Wednesday 8th of May 2024

Nonton Film Tokyo Revengers 2 Full Movie Subtitle Indonesia Live Action, Part 2 Bloody Halloween!

×

Nonton Film Tokyo Revengers 2 Full Movie Subtitle Indonesia Live Action, Part 2 Bloody Halloween!

--

ASCOMAXX.com – Informasi kali ini akan kami sajikan akses terkini untukmu yang ingin dapatkan link nonton Nonton Film Tokyo Revengers 2 Full Movie Subtitle Indonesia Live Action. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Telah diketahui, sebelumnya Film Tokyo Revengers 2 diproduksi dalam bentuk komik dan anime dengan tema time travel ini memang banyak sekali penggemarnya dan tak jarang para pecinta anime pun juga mengikuti kisahnya, baik di manga maupun animenya.


Tokyo Revengers menjadi salah satu anime yang diadaptasi dari manga. Selain menjadi anime, Tokyo Revengers sudah diriliskan live actionnya. Dalam penayangannya, Tokyo Revengers mengusung genre aksi dan hingga saat ini banyak karya-karya yang diberikannya.

Baca juga: Link Nonton Barbie The Movie (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Pecinta Barbie Mari Merapat!

Baca juga: Nonton Film The Black Book (2023) Sub Indo Full Movie HD 1080p, Perseteruan Melawan Geng Polisi Korup

Baca juga: Sinopsis Film Dark Asset (2023) Kisah Seorang Prajurit yang Menjadi Buronan!

Popularitas Tokyo Revengers sendiri melesat begitu cepat sejak pertama kali dirilis oleh Ken Wakui pada tahun 2017 yang lalu di majalah mingguan Shonen Jump.

Sebelumnya, debut Tokyo Revengers sendiri adalah dari manganya yang telah terjual lebih dari 40 juta kopi di seluruh dunia hingga akhirnya diadaptasi menjadi sebuah anime hingga versi live action.

Adaptasi anime-nya sendiri sudah dirilis untuk season pertama pada tanggal 11 April 2021 hingga 19 September 2021. Banyak penggemar yang bertanya-tanya kapan penayangan anime Tokyo Revengers season 2 dimulai.

Sumber:

UPDATE TERBARU