Friday 26th of April 2024

Link Video Viral Pelajar SMK di Pangandaran Full 1,39 Menit No Sensor, Ternyata Begini Isinya

×

Link Video Viral Pelajar SMK di Pangandaran Full 1,39 Menit No Sensor, Ternyata Begini Isinya

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link video asusila diduga pelakunya adalah pelajar SMK di Pangandaran. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Berdasarkan beberapa sumber, video asusila yang viral tersebut memperihatkan seorang perempuan dalam kondisi telanjang bulat. Video berdurasi 1,39 menit tersebut, diduga perempuan tersebut melakukan hal tidak senonohnya di kamar mandi.


Baca juga: Heboh! Video Asusila Pelajar SMK di Pangandaran Viral Media Sosial, Sebar Video Usai Putus Cinta

Baca juga: Baca Manga Ao Ashi Chapter 315 Bahasa Indonesia, Cek Link Gratisnya Disini!

Baca juga: Judul Lain Awkward With My Boss di Naver Korea dan Situs Fansub Lainnya Bukan di Bato atau Comiko dalam Bahasa Indonesia

Video asusila tersebut diperankan oleh seorang pelajar SMK di wilayah Kalipucang Kabupaten Pangandaran. Kepala Sekolah SMK, Nursiah Nilawati pun membenarkan adanya satu siswi yang dikabarkan melakukan asusila dalam video yang beredar.

Nursiah pun sudah melakukan pelaporan ke Polsek Padaherang, karena yang bersangkutan teman dekat R lokasinya diduga berada di Padaherang.

Berdasarkan kejadian seperti itu tidak benar terjadi dan bukan video asli. Memang setelah mendapat laporan, Nursiah selaku kepala sekolah merasa kaget dengan adanya kejadian tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU