Wednesday 1st of May 2024

Nonton Donghua Magic Chef of Fire and Ice Episode 74 Sub Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton

×

Nonton Donghua Magic Chef of Fire and Ice Episode 74 Sub Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton

--

ASCOMAXX.com - Donghua Magic Chef of Fire and Ice memiliki kisah yang menarik untuk diikuti. Kini, anime China tersebut akan memasuki episode 74. Jika kalian sudah tidak sabar dengan kelanjutan kisahnya, simak ulasan berikut ini.

Menonton series merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran. Seperti pada series satu ini yang berjudul Magic Chef of Fire and Ice.


Magic Chef of Fire and Ice adalah serial animasi China atau yang biasa disebut dengan Donghua yang rilis tahun 2021 silam. Sesuai dengan namanya, film ini bercerita tentang koki yang jago masak yang dipadukan dengan sihir.

Baca juga: Nonton Anime Watashi no Yuri wa Oshigoto desu! Episode 3 Sub Indo, Mamiya Menggunakan Mode Yandere Penuh

Baca juga: Spoiler Anime Watashi no Yuri wa Oshigoto desu! Episode 3, Shiraki Hime Menemukan Rahasia Kecilnya

Baca juga: Link Baca Webtoon The Dragon King's Bride Chapter 4 Bahasa Indonesia, Luciana Direbut brion Kembali!

Donghua ini merupakan rilisan studio Joicy Studio yang memiliki durasi 20 menit disetiap episodenya. Hingga kini, status donghua ini masih berjalan alias tetap berlanjut. Dengan menghadirkan grafis animasi yang keren, donghua satu ini bisa menjadi rekomendasi tontonan kalian.

Nonton Donghua Magic Chef of Fire and Ice Episode 74 Sub Indo

Secara garis besar, donghua ini mengisahkan tentang Nian Bing yang merupakan putra penyihir api dan penyihir es. Setelah kedua orang tuanya dibunuh oleh RajaEs, Nian Bing menerima permata ajaib kedua orang tuanya. Ketika Nian Bing mencoba melarikan diri dari pengikut Raja Es, dia berhasil mengeluarkan sihir api dan es pada saat yang bersamaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU