Saturday 1st of June 2024

Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 221 Bahasa Indonesia, Bersiaplah! Gojo Kembali Menggetarkan Bumi

×

Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 221 Bahasa Indonesia, Bersiaplah! Gojo Kembali Menggetarkan Bumi

--

Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 221

Pada chapter sebelumnya, Sukuna dengan cepat menyerang Hana dan menjelaskan sumpah pengikatnya kepada Megumi. Sukuna akan beralih selama 1 menit ketika kata kunci diucapkan dan sementara dia tidak akan membunuh siapa pun selama waktu itu, syaratnya adalah Yuji melupakan sumpahnya.

Sukuna berpendapat bahwa itu adalah pertaruhan yang layak diambil dan menanamkan energi terkutuk ke jarinya sebelum merobeknya. Sukuna kemudian menertawakan Yuji karena sangat bodoh karena dia tidak pernah berjanji untuk tidak menyakiti dirinya sendiri pada saat itu.


Megumi mencoba mengaktifkan Mahoraga tetapi Sukuna dengan cepat menanganinya dan membatalkan pemanggilan. Sukuna kemudian memberi makan jari yang tertanam kutukan ke Megumi dan saat Yuji kembali ke tubuhnya, dia menyadari bahwa Sukuna telah mengambil alih Megumi.

Baca juga: Link Baca Manhwa Modern Man Who Fall Into Murim Chapter 28 Bahasa Indonesia, Squad Red Bear Gust

Baca juga: Baca Komik Modern Man Who Fall Into Murim Full Chapter Bahasa Indonesia, Cara Keluar dari Keluarga Diambang Kehancuran

Baca juga: Baca Manga Kingdom Chapter 756 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Perilisan Cepat!

Pada chapter 221 terlihat Gojo yang akhirnya muncul kembali setelah 1184 hari berlalu, mengingat pada chapter 91 Gojo disegel di Prison Realm.

Jadwal Rilis Manga Jujutsu Kaisen Chapter 221

Manga Jujutsu Kaisen Chapter 221 dijadwalkan rilis pada tanggal 21 April 2023. Jadwal tersebut sama dengan jadwal perilisan mingguan chapter sebelumnya. Untuk membacanya, kamu bisa menggunakan link di bawah ini!

Sumber:

UPDATE TERBARU