Thursday 16th of May 2024

Sinopsis Series The Night Agent (2023), Tayang di Netflix! Aksi Penyelamatan Saksi Mata

×

Sinopsis Series The Night Agent (2023), Tayang di Netflix! Aksi Penyelamatan Saksi Mata

--

ASCOMAXX.com - Series terbaru dari Hollywood kali ini berjudul The Night Agent (2023). Series ini memiliki genre aksi yang paling banyak diburu. Jika kalian pecinta genre tersebut, series ini bisa menjadi tontonan kalian. Berikut sinopsis lengkapnya.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


The Night Agent (2023) merupakan serial aksi terbaru Netflix asal Amerika Serikat. Film ini disutradarai oleh Seth Gordon dan diproduksi oleh gabungan beberapa studio, diantaranya Exhibit A, Matrix Production Services, MiddKid Productions, Project X Entertainment, Sony Pictures Television.

Baca juga: Sinopsis Film The Blacklist (2021) Sajian Satir Tentang Makna Kehidupan Dari Perspektif Tahanan Penjara

Baca juga: Nonton Film Korea Oh! My Ghost (2022) Full Movie HD Sub Indo, Seorang Indigo Bekerja Pada Sebuah Kantor Horor

Baca juga: Cara Mengatasi Akun Higgs Domino Hilang! Terbaru, Ikuti Langkah Berikut Langsung Ampuh

Series The Night Agent (2023) mengusung genre aksi, drama, dan triller yang memiliki total durasi 56 menit dengan kelengkapan 10 episode. Diperankan oleh aktor kenamaan Hollywood seperti Gabriel Basso, Luciane Buchanan, Hong Chau dan masih banyak lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU