Sunday 19th of May 2024

Nonton Drama China Hi Venus (2022) Episode 19 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Hubungan Manis Ye Shilan dan Lu Zhao Xi

×

Nonton Drama China Hi Venus (2022) Episode 19 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Hubungan Manis Ye Shilan dan Lu Zhao Xi

--


Perilisan Hi Venus diperkuat dengan menampilkan bintang popular Tiongkok yang tak lain adalah Zeng Shunxi dan Liang Jie. Drama satu ini diarahkan oleh sutradara Wang Zheng yang sebelumnya bertanggung jawab atas produksi drama The Day Of Becoming You.

Baca juga: Nonton Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 110 Sub Indo, Baru Rilis! Rencana Pemberontakan Untuk Ubah Tatanan Negri

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Till The World Ends (2022), Serial BL Dibintangi Oleh Art Pakpoom Juanchainat dan Best Anavil Charttong


Baca juga: Sinopsis Drama Korea Red Balloon (2022), Serial Melodrama dan Komedi Terbaru Dibintangi Oleh Seo Ji Hye

Drama China Hi Venus (2022) sendiri merupakan drama dengan genre komedi, romantis, kehidupan, dan medis. Drama ini akan memiliki total 24 episode.

Link Nonton Drama China Hi Venus (2022) Episode 19 Sub Indonesia

Kamu bisa menyaksikan episode perdana dari drama China Hi Venus (2022) episode 17-18 sub Indonesia sendiri melalui link yang sudah tersedia di bawah ini:

KLIK LINK NONTON 1 DISINI!

KLIK LINK NONTON 2 DISINI!

Itu dia informasi mengenai link nonton drama China Hi Venus (2022) episode 19 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat menyaksikan kelanjutan kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU