Wednesday 29th of May 2024

Link Nonton Klub Kecanduan Mantan Full Episode, Series Original Netflix Tampilkan Sitkom Indonesia

×

Link Nonton Klub Kecanduan Mantan Full Episode, Series Original Netflix Tampilkan Sitkom Indonesia

--

Deskripsi Series Klub Kecanduan Mantan

Klub Kecanduan Mantan adalah judul sinetron komedi original Netflix Indonesia pertama yang akan segera hadir. Sinetron komedi ini mula dapat disaksikan mulai 20 April 2023 di Netflix. Diproduksi oleh Wahana Kreator Nusantara dan digawangi oleh Salman Aristo, Klub Kecanduan Mantan berkisah tentang bagaimana pentingnya sebuah persahabatan untuk mengatasi setiap masalah. Dalam kasus ini, mantan yang menyebalkan.

Series yang dibintangi oleh Chicco Kurniawan, Agatha Pricilla, Andri Mashadi, Hafizh Weda, dan Rachel Amanda itu bercerita tentang perjuangan lima orang yang terjebak dalam kisah cinta masa lalu dan mendirikan kelompok untuk menyemangati satu sama lain. 


Baca juga: Viral! Nonton Film Korea Soulmate (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Mencuri Perhatian Pecinta Film Korea!

Baca juga: Nonton Beef (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo, Series Original Netflix Drama Comedy

Baca juga: Nonton Power Rangers: Once & Always (2023) Full Episode 1-2 Sub Indo, Para Rangers Reuni dan Siap Kalahkan Musuh Lama 

Nonton Series Klub Kecanduan Mantan Full Episode

Klub Kecanduan Mantan mulai dapat disaksikan pada 20 April 2023 di Netflix. Dalam perilisannya, sitcom Indonesia satu ini akan tampil sebanyak 10 episode saja.

Bagi kamu yang ingin update terus informasi terbarunya, kamu harus memiliki akun Netflix terlebih dahulu dan jika sudah berlangganan langsung saja akses di tautan link berikut.

KLIK DISINI

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai informasi tentang link nonton series Klub Kecanduan Mantan full episode. Apakah tertarik menontonya?

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU