Sunday 28th of April 2024

Geger! Timothy Ronald Diduga Plagiat Konten Andrew Tate Viral di Media Sosial

×

Geger! Timothy Ronald Diduga Plagiat Konten Andrew Tate Viral di Media Sosial

--

Video tersebut telah disaksikan sekitar 200 ribu orang setelah pertama kali di tayangkan pada 9 April 2023. Isinya, Timothy Ronald melakukan peniruan pernyataan sebanyak 23 kali tanpa memberikan referensi darimana konten tersebut didapatkan.

Baca juga: Tutorial Bermain Game Estafet Kardus, Bisa Untuk Anak-anak Hingga Dewasa! Lihat Tata Caranya Disini


Baca juga: Spoiler Manga Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Chapter 54, Perjuangan yang Masih Berlanjut!

Baca juga: Link Baca Manhwa I Became the Tyrant of a Defense Game Chapter 42 Bahasa Indonesia Wujud Asli Lake Kingdom

Ada berbagai pernyataan Timothy yang mengandung unsur plagiarisme, mulai dari pemikirannya tentang Universitas Mahal, Kopi 80 ribu, Why Money Can Buy Happiness, Tentang Penghasilan UMR, Money Never Sleep dan masih banyak lainnya.

Pernyataan di atas, ternyata terlebih dahulu telah disampaikan oleh Andrew Tate. Hal ini menjadi penemuan yang cukup mengejutkan, karena saat ini Timothy dikenal sebagai anak muda yang terkenal sukses menjadi investor muda dan membuat aplikasi Ternak Uang.

Atas kasus plagiat ini, berbagai komentar pedas muncul di video tersebut, menyatakan bahwa Timothy Ronald Plagiat. Bahkan salah satu komentar dalam video tersebut memberikan ungkapan terima kasih yang mengandung sarkasme atau sindiran terselubung.

Hingga berita ini ditulis, masih belum ada informasi klarifikasi dari pihak Timothy Ronald. Kami akan segera memberikan update segera!

Sumber:

UPDATE TERBARU