Sunday 28th of April 2024

Sinopsis Manga The Cuckoo’s Fiancee Chapter 153, Sokke Adalah Kebalikan Dari Nagi!

×

Sinopsis Manga The Cuckoo’s Fiancee Chapter 153, Sokke Adalah Kebalikan Dari Nagi!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan kisah menarik komik bertema romcom memang banyak diikuti pembaca. Salah satunya banyak yang mencari paparan informasi tentang spoiler manga The Cuckoo’s Fiancee Chapter 153.

Komik yang juga memiliki judul lain A Couple of Cuckoos (Kakkou No Iinazuke) ini memang menarik perhatian di versi animenya. Nah, jika kamu ingin menikmati kisahnya dalam versi komik ternyata kamu bisa ikuti kisahnya dengan menyimak informasinya di artikel berikut ini.


Baca juga: Link Baca Manga The Cuckoo’s Fiancee Chapter 153 Bahasa Indonesia, Hati Erika Berubah!

Baca juga: Baca Manga Kimi to Warui Koto ga Shitai Full Chapter Bahasa Indonesia, Ikuti Kisah Komedi Romansanya yang Seru!

Baca juga: Baca Manga Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 85 Bahasa Indonesia, Baca GRATIS Hanya Disini! 

Beberapa hari ini, perilisan anime romance comedy banyak yang sudah tamat. Namun, banyak penonton setianya mencari informasi tentang cerita yang dipaparkannya dalam versi lain seperti salah satunya dengan versi komik dalam manga The Cuckoo’s Fiancee.

The Cuckoo’s Fiancee juga dikenal dengan judul lain dalam bahasa Inggris yakni A Couple of Cuckoos dan di versi bahasa Jepang yaitu Kakkou no Iinazuke. Diketahui di bulan Oktober 2022 ini adaptasi versi animenya sudah tamat yang disutradarai oleh Yoshiyuki Shirahata dan Yasuhior Nakanishi sebagai penulis skrip.

Kakkou no Iinazuke diketahui adalah sebuah manga karya dari Miki Yoshikawa yang telah diriliskan di tahun 2020.

Sinopsis Manga The Cuckoo’s Fiancee Chapter 153

Secara garis besar, anime Kakkou no Iinazuke menceritakan Nagi Umino yang merupakan seorang siswa SMA yang baru saja mengetahui bahwa ia bukanlah anak kandung dari orang tua yang merawatnya saat ini. Ia mengetahui bahwasannya dulu ia ditukar ketika masih bayi.

Dengan begitu, itu ia bertekad akan bertemu kembali dengan orang tua aslinya di sebuah makan malam. Dalam perjalanannya menuju makan malam itu, ia tidak sengaja bertemu dengan seorang perempuan terkenal yaitu Erika Amano.

Erika sendiri tengah melarikan diri dari suatu perjodohan yang tidak disukainya. Tidak disangka, saat itu juga Erika memutuskan untuk membuat Nagi menjadi “pacar palsu”-nya agar perjodohannya dapat dibatalkan.

Malam tiba dan akhirnya Nagi dapat bertemu dengan orang tua kandungnya untuk pertama kalinya. Orang tua kandung Nagi memutuskan untuk memohon maaf atas masalah ini dengan menjodohkan Nagi dengan anak perempuan yang dirawatnya yang tanpa diduga adalah Erika.

Baca juga: Spoiler Drama China Till the End of the Moon Episode 23-24, Simak Bocoran Jadwal Tayang dan Kisah Terbarunya

Baca juga: Bocoran Manhwa The Novel’s Extra (Remake) Chapter 54 yang Makin Seru, Tim Dowoon Diserang Sosok Misterius

Baca juga: Link Baca Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 49 Bahasa Indo, SML Rasa ML!

Sebelumnya di chapter 153 Erika memeluk Sousuke dan mengucapkan jika ia akhirnya telah menemukannya. Ia yang dari kecil memanggil Sokke merasakan nostalgia. Tidak disangka, bingung melihat Erika bersama Sousuke dan akan melaporkannya ke Nagi.

Di akhir chapter, hati Erika berubah dan benar-benar merasakan jika Sokke adalah kebalikan dari Nagi.

Nah, itu dia informasi yang dapat kami sampaikan tentang spoiler manga Kakkou no Iinazuke chapter 153. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian semua yang membacanya ya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU