Sunday 12th of May 2024

Bocoran Manhwa The Novel’s Extra (Remake) Chapter 54 yang Makin Seru, Tim Dowoon Diserang Sosok Misterius

×

Bocoran Manhwa The Novel’s Extra (Remake) Chapter 54 yang Makin Seru, Tim Dowoon Diserang Sosok Misterius

--

ASCOMAXX.com – Sudah merilis chapter terbaru! Berikut adalah update seputar spoiler manhwa The Novel Extra (Remake) chapter 54 bahasa Indonesia yang harus kamu tahu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Manhwa The Novel’s Extra (Remake) merupakan manhwa aksi fantasy yang diadaptasi dari novel asli karya Kim Hajin. Manhwa tersbeut masih on going yang mana sudah dirilis sejak 2020 lalu. Manhwa The Novel’s Extra (Remake) berhasil menjadi salah satu manhwa favorit dengan memiliki rating 8.


Mengusung cerita yang makin seru, kamu yang suka dengan tema drama maka akan suka dengan komik yang menyuguhkan cerita dan gambar bagus yang satu ini.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 49 Bahasa Indo, SML Rasa ML!

Baca juga: Link Baca Manhwa Beauty in a Click Chapter 78 Bahasa Indonesia Persaingan Antara Dami dan Seonhwa Makin Sengit

Baca juga: Baca Manga Kimi to Warui Koto ga Shitai Full Chapter Bahasa Indonesia, Ikuti Kisah Komedi Romansanya yang Seru!

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.

Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema aksi dan petualangan yang khas shounen maka kamu akan suka dengan komik yang satu ini. Yuk simak artikelnya hingga usai, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU