Sunday 19th of May 2024

Judul Lain Manhwa Undercover! Chaebol High School di Bato dan Naver, Series Manhwa Populer Yang Sajikan Cerita Menarik Soal Ketua Gang Sekolah

×

Judul Lain Manhwa Undercover! Chaebol High School di Bato dan Naver, Series Manhwa Populer Yang Sajikan Cerita Menarik Soal Ketua Gang Sekolah

--

ASCOMAXX.com – Manhwa biasanya diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform Webtoon. Selain itu, manhwa juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membacamu. Terutama manhwa  Undercover! Chaebol High School yang bisa menjadi andalan kamu untuk membaca kisah serunya yang semakin menarik.

Nah maka dari itu, jika kalian juga penasaran dengan kisah komik ini, komik ini memiliki beberapa judul lain yang bisa kalian gunakan kata kunci saat mencari chapter yang lebih updatenya. Simak ulasan berikut ini.


Baca juga: Judul Lain Manhwa Isn't Being a Wicked Woman Is Much Better?, Lengkap dengan Terjemahan Bahasa Lainnya

Baca juga: Judul Lain Manhwa The Villainess is a Marionette di Kakao Webtoon Korea, Sudah Sampai Season 3

Baca juga: Judul Lain Manhwa There Were Times When I Wished You Were, Bikin Pembaca Depresi Karena Penasaran!

Detail Manhwa Undercover! Chaebol High School

Undercover Chaebol High School menjadi salah satu komik manhwa terbaru yang menghadirkan kisah seru. Kisahnya mengusung genre aksi, drama, dan school life yang banyak diminati para remaja. Perilisan komik Undercover Chaebol High School diketahui dikarang oleh Aj.

Sumber:

UPDATE TERBARU