Friday 10th of May 2024

Sinopsis Manga Kimi to Warui Koto ga Shitai, Pertemuan Remaja SMA yang Memiliki Karakter Berbeda

×

Sinopsis Manga Kimi to Warui Koto ga Shitai, Pertemuan Remaja SMA yang Memiliki Karakter Berbeda

--

ASCOMAXX.com – Informasi yang kami sajikan di artikel berikut ini akan berikan kamu rekomendasi untukmu yang ingin dapatkan bacaan komik komedi romansa terbaru. Berikut kami akan sediakan pembahasan mengenai sinopsis manga Kimi to Warui Koto ga Shitai.

Bagi kamu yang ingin mengetahui gambaran garis besar ceritanya, langsung saja simak informasi yang kami sajikan di artikel berikut.


Baca juga: Baca Manga Kimi to Warui Koto ga Shitai Full Chapter Bahasa Indonesia, Ikuti Kisah Komedi Romansanya yang Seru!

Baca juga: Spoiler Manga Kimi to Warui Koto ga Shitai Chapter 5, Wataya Gunakan Gaun One Piece

Baca juga: Baca Manhwa Seoul Station Druid Chapter 94 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Perilisan komik Jepang bertema komedi romansa memang banyak sekali yang menarik perhatian. Salah satunya komik berjudul Kimi to Warui Koto ga Shitai yang baru saja rilis. Komik satu ini memiliki gambaran tema school life.

Kimi to Warui Koto ga Shitai menjadi salah satu komik yang berstatus berjalan dengan sang pengarang dan ilustratornya yaitu Yutaka. Dengan gambaran grafis shounen, komik ini ternyata banyak diminati para pembaca.

Sinopsis Manga Kimi to Warui Koto ga Shitai

Komik manga Kimi to Warui Koto ga Shitai bercerita tentang Mamori Wataya. Ia adalah seorang gadis SMA yang tinggi namun berkulit gelap, polos, dan teduh.

Suatu hari dia bertemu Kanashi Fuji yang memiliki tubuh kecil kurus dan senyum tampak jahat. Karakter pendukung yang tidak dapat ditemukan siapa pun dan penjahat yang tidak disukai siapa pun. Pertemuan ini mengubah hari kelabu mereka menjadi biru.

Sumber:

UPDATE TERBARU