Friday 19th of April 2024

Judul Lain Awkward With My Boss di Naver Korea dan Situs Fansub Lainnya Bukan di Bato atau Comiko dalam Bahasa Indonesia

×

Judul Lain Awkward With My Boss di Naver Korea dan Situs Fansub Lainnya Bukan di Bato atau Comiko dalam Bahasa Indonesia

--

ASCOMAXX.com - Awkward with My Boss adalah webtoon romantis terbaru dengan lokasi plot cerita di suasana perkantoran. Ceritanya diadaptasi dari karya asli Lee Dahong oleh Tang, sedangkan grafisnya dibuat oleh Nam Eun Kyung. Manhwa RAW berasal dari Naver Korea dan diangkat dari novel asli karya Lee Dahong setelah No Marriage is Perfect.

Judul webtoon Korea Awkward with My Boss di Naver Manhwa RAW menggunakan judul aslinya 나의 불편한 상사 dibaca naui bulpyeonhan sangsa, yang berarti My Uncomfortable Boss. Penamaan diambil dari hubungan Sera dan si Boss yang terkesan kaku dan tidak nyaman.


Baca juga: Baca Manga Ao Ashi Chapter 315 Bahasa Indonesia, Cek Link Gratisnya Disini!

Baca juga: Spoiler! Manga Ao Ashi Chapter 315 Reddit, Percakapan Penting Ohtomo dan Miyako Tachibana

Baca juga: Link Ujian NCTzen, Kuis Seberapa NCT kah Kamu? Dengan Format Docs Google Form Langsung Ketahui Ratingmu Disini!

Sinopsis Cerita Webtoon Awkward with My Boss

Awkward With My Boss menjadi salah satu komik Korea Selatan terbaru atau manhwa yang dihadirkan dalam terjemahan Indonesia di platform Webtoon. Komik ini merupakan diangkat dari novel karangan dari Lee Dahong.

Sumber:

UPDATE TERBARU