Friday 17th of May 2024

Spoiler Anime China The Swallowed Season 2 Episode 58, Lou Feng Sudah Mencapai Kekuatan Maksimum

×

Spoiler Anime China The Swallowed Season 2 Episode 58, Lou Feng Sudah Mencapai Kekuatan Maksimum

--

Para manusia kemudian berusaha untuk membangun tembok dan mendirikan kota untuk benteng bagi para manusia. Manusia dituntut untuk berevolusi dan berkembang. Kekuatan fisik manusia pun berkembang seiring dengan apa yang terjadi. Lou Feng yang sedang bermimpi akan melakukan ujian masuk perguruan tinggi tiba-tiba dia dikejutkan dengan serangan monster yang mengacau hidupnya.

Kondisi keluarga Luo Geng yang buruk dan dalam keadaan sulit membuatnya harus bisa mengandalkan dirinya sendiri. Kini Lou Feng terus bereksplorasi sambil memikul beban keluarga  untuk tergabung menjadi seorang prajurit pejuang dan mengalahkan monster – monster guna keselamatan dan kehidupan umat manusia.

Spoiler Anime China The Swallowed Season 2 Episode 58


Pada episode sebelumnya kali ini terlihat tiga bersaudara ternyata kalah dalam menghadapi Noulan Shan. Di sisi lain Lou Feng dibuat marah karena keluarganya diambil oleh mahkluk lain. Kedatangan mahkluk planet lain ini sungguh membahayakan bumi.

Baca juga: Spoiler Manhwa My Mom Got A Contract Marriage Chapter 38 Lauv Berjanji Akan Selalu Ada di Sisi Lily

Baca juga: Spoiler Manhwa I Will Seduce the Northern Duke Chapter 52, Selena Sudah Tahu Tindakan Juna, Lirel, dan Rosaline

Baca juga: Spoiler Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 72, Izek Berhasil Menemukan Ruby!

Lalu, kekalahan dari Li Yao dan Venina. Mereka kalah teak dalam pertarungan kali ini. Kakeran kekalahan ini akhrinya Li Yao kabur dan marah marah besar karena tidak terima.

Pada episode terbaru terlihat, Lou Feng telah mencapai kekuatan yang maksimum, bahkan bisa dikatakan dia over power. Itulah sebabnya dia dimasukkan ke dalam ujian kelas elit yang lebih sulit untuk mendapatkan damage yang lebih besar lagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU