Sunday 2nd of June 2024

Cara Memperbaiki Mesin Las Lampu OC Nyala Tidak Ada Api, Ternyata Ini Penyebabnya

×

Cara Memperbaiki Mesin Las Lampu OC Nyala Tidak Ada Api, Ternyata Ini Penyebabnya

--

Cara Memperbaiki Mesin Las Lampu OC Tidak Ada Api

Lampu oc nyala pada mesin las disebabkan karena mesin las mengalami proteksi arus. adapun penyebab lampu oc menyala pada mesin las karena beberapa faktor.

Cara memperbaiki kerusakan pada mesin las protek pada saat mengelas. ketika lampu oc hidup, itu tandanya mesin las tersebut berada pada mode protek. Ketika sedang berada dalam mode protek, arus yang mengalir ke blok switching secara otomatis akan dihentikan oleh sistem.


Hal inilah yang membuat nyala api pada mesin las mengecil. Pastikan nozel kaleng butana bisa masuk dengan pas ke bagian dasar pemantik api. posisinya harus tegak dengan pemantik api, dan berada di atas kaleng. Sebaiknya masukkan nozel, kemudian jungkirkan seluruhnya sehingga pemantik api berada di bawah kaleng. sekarang, tekan sampai merasakan logam pemantik api mendingin.

Baca juga: Contoh Soal Tes Perguruan Tinggi Jurusan Farmasi Terbaru, Dilengkapi dengan Kunci Jawaban

Baca juga: Ukuran & Skema Box Planar 6 Double Triplek 12mm, Box Speaker Mudah Dibuat dan Populer

Baca juga: Kredit Mobil di Pegadaian Tahun 2023 : Syarat, Cara Pengajuannya Hingga Tabel Plafon Kredit, Baca Ketentuannya Sebelum Kredit Mobil

Apabila kurang paham, kamu bisa mengetahui langkah-langkah mudah dalam memperbaiki mesin las lampu oc nyala tidak ada api di tutorial Youtube. Mudahnya, kamu bisa akses di tautan link berikut.

KLIK DISINI

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan cara memperbaiki mesin las lampu oc nyala tidak ada api. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU