Sunday 19th of May 2024

Arti Sorai, Bahasa Gaul Viral yang Berawal Dari Lagunya Nadin Amizah

×

Arti Sorai, Bahasa Gaul Viral yang Berawal Dari Lagunya Nadin Amizah

--

Arti Sorai adalah

Kata ini pada mulanya berawal dari sebuah lagu berjudul “Sorai” yang dinyanyikan oleh Nadin Amizah. Lagu ini dirilis tahun pada 1 Januari 2019.

Nadin Amizah adalah salah satu penyanyi muda dan penulis lagu yang berbakat yang kini banyak digemari anak muda milenial.


Yang mana lagu ini menceritakan kepergian seseorang yang pernah berlabuh di hati, tetapi harus merelakan untuk berpisah.

Melalui laman akun Twitter gadis kelahiran tahun 2000 ini mengatakan bahwa “Sorai” berasal dari kata sorak-sorai yang dia artikan sebagai teriakan pekik kebahagiaan.

Baca juga: Arti Kata Sus Adalah Apa? Bahasa Gaul Viral Tiktok dan Instagram yang Sering Ditemukan di Kolom Komentar

Baca juga: Katy Louise, Pacar Baru Song Joong Ki Ternyata Seorang Guru Bahasa Inggris yang Juga Mantan Artis

Baca juga: Link Baca Manhwa Daytime Star Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Cinta di Balik Layar Para Artis Ternama

Secara umum, kata sorai sendiri sebenarnya tidak ada dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia. Nadin yang mencipatakan kata itu melalui interpretasinya sendiri.

“Sorai” sendiri dapat diartikan sebagai sebuah keikhlasan dan memperingati dengan gembira sebuah perpisahan. Karena tidak semua hal yang kita temui sekarang bisa untuk kita nantinya.

Nah, demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan pada artikel kali ini yang berkenaan dengan arti sorai, bahasa gaul yang belakangan viral di TikTok dan Twitter. Semoa bisa membantu menjawab pertanyaan kamu.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU