Saturday 18th of May 2024

Link Nonton Film Korea Hero (2022) Full Movie Sub Indo, Sajikan Kisah Mengenai Perjuangan Meraih Kemerdekaan Negara

×

Link Nonton Film Korea Hero (2022) Full Movie Sub Indo, Sajikan Kisah Mengenai Perjuangan Meraih Kemerdekaan Negara

--

ASCOMAXX.com – Pecinta film Asia terutama Korea merapat! Di bawah ini adalah informasi link nonton dari film terbaru Hero (2022) Full Movie Sub Indo yang akan kami sampaikan di bawah ini khusus untuk kamu. Cek selengkapnya di sini.

Belakangan ini industri hiburan Korea tengah gencar menelurkan karya-karya yang banyak diminati oleh warga dunia. Jika kamu menyukai film musikal maka kamu akan suka dengan film yang satu ini.


Film Hero (2022) adalah salah satu film Korea Selatan yang akan hadir di tanggal 21 Desember 2022. Film yang sebelumnya dijadwalkan tayang di tahun 2020 lalu ternyata harus diundur karena pandemi. 

Baca juga: Nonton Film Dokumenter The Longest Third Date Full Movie Sub Indo, Tayang 18 April di Netflix!

Baca juga: Sinopsis Film Animasi Resident Evil: Death Island (2023), Petualangan Baru Wabah Zombie yang Menyebar

Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Havoc (2023), Pengungkapan Kasus Narkoba dan Korupsi dalam Sebuah Politisi

Film Hero ini merupakan bentuk penghormatan akan peringatan 100 tahun aksi An Jung Geun memperjuangkan kemerdekaan Korea.

Hero menjadi film yang digarap oleh Yoon Je Gyun. Ia sebelumnya dikenal sebagai sosok dibalik suksesnya film Ode to My Father yang memenangkan serangkaian penghargaan. Selain sutradara, ia juga dikenal sebagai penulis skenario.

Dalam perilisannya, film ini menampilkan Kim Go Eun dan Jung Sung Hwa, Na Moon Hee, Jo Jae Yoon, Bae Jeong Nam, Lee Hyun Woo, hingga Park Jin Ju. Selengkapnya berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU