Friday 17th of May 2024

Sinopsis Lengkap Film Havoc (2023), Pengungkapan Kasus Narkoba dan Korupsi dalam Sebuah Politisi

×

Sinopsis Lengkap Film Havoc (2023), Pengungkapan Kasus Narkoba dan Korupsi dalam Sebuah Politisi

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru kali ini datang dari Hollywod berjudul Havoc (2023). Film ini mengusung kisah cerita yang unik. Tentunya semakin membuat orang lain penasaran dengan kisahnya. Berikut kami hadirkan sinopsis lengkap film tersebut.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Baca juga: Link Nonton Thirteen Years of Dust (2023) Full Episode 1-24 Sub Indo, Kasus Pembunuhan Berantai Penuh Misteri

Baca juga: Nonton Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa (2023) Episode 3, Tonton GRATIS Keseruannya Disini!

Baca juga: Nonton Drama Korea Family: The Unbreakable Bond (2023) Episode 1 Sub Indonesia , Tayang Malam Ini ! Drama Action Thriller Yang Dibintangi Jang Hyuk dan Jang Na Ra

Havoc (2023) adalah film terbaru yang akan segera tayang. Film ini disutradarai dan ditulis langsung oleh Gareth Evans. Havoc (2023) mengusung genre triller dan juga aksi yang merupakan genre paling banyak dicari. Film ini sudah menjadi buruan banyaak orang mengenai aksi dari para pemainnya.

Film Havoc (2023) ini dibintangi oleh aktor kenamaan dan berbakat Hollywood. Diantaranya, Tom Hardy, Timotius Oliphant, Whitaker Hutan, Luis Guzmán, Jessie Meili, Richard Harrington, Tom Wu, Gordon Alexander, Richard Pepper, dan Jennifer Armor.

Sumber:

UPDATE TERBARU