Friday 17th of May 2024

Link Nonton Thirteen Years of Dust (2023) Full Episode 1-24 Sub Indo, Kasus Pembunuhan Berantai Penuh Misteri

×

Link Nonton Thirteen Years of Dust (2023) Full Episode 1-24 Sub Indo, Kasus Pembunuhan Berantai Penuh Misteri

--

ASCOMAXX.com - Drama dari China kali ini berjudul Thirteen Years of Dust yang memiliki kisah seru dan menarik. Drama ini telah banyak dinantikan oleh para pecinta drama. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, berikut akan kami berikan informasi terkait link nonton full episodenya.

Thirteen Years of Dust (2023) merupakan drama China yang dijadwalkan tayang pada 6 April 2023 hingga 18 April 2023. Memiliki total 26 episode dengan durasi penayangan 45 menit disetiap epsiodenya. Drama ini akan tayang melalui streaming digital iQIYI setiap hari Kamis hingga Senin.


Drama Thirteen Years of Dust merupakan adaptasi dari novel The Light of the Dark Night karya Lou Xiao Peng. Drama ini di sutradarai oleh Liu Hai Bo. Memiliki judul alternatif lain, diantaranya Dark Night Detective, The Light of the Dark Night, 黯夜之光, An Ye Zhi Guang, An Ye Ming Tan, Feng Chen Shi San Zai, 黯夜明探 dengan mengusung genre thriller misteri.

Baca juga: Beberapa Naskah Drama Singkat Berbahasa Sunda dengan Tema Ringan, Mudah Dihafal dan Menghibur!

Baca juga: Nonton Drama Korea Pale Moon (2023) Episode 3 Sub Indo: Jadwal Rilis, Sinopsis, Link Nonton

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Family: The Unbreakable Bond (2023), Kisah Keluarga Yang Menyimpan Banyak Rahasia!

Alur Cerita Drama China Thirteen Years of Dust

Thirteen Years of Dust ini mengisahkan tentang serangkaian pembunuhan berantai di Nandu, tiga belas tahun yang lalu. Wei Zheng Rong, seorang polisi tua yang berada di dasar hidupnya, memimpin Lu Xing Zhi, seorang polisi pendatang baru yang baru saja bergabung dengan pekerjaannya, untuk menyelidiki kebenaran kasus tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU