Thursday 2nd of May 2024

Jadwal Rilis Film Havoc (2023), Segera Hadir di Netflix! Berikut Informasi Lengkapnya

×

Jadwal Rilis Film Havoc (2023), Segera Hadir di Netflix! Berikut Informasi Lengkapnya

--

Bahkan, film ini telah menyelesaikan syuting pada Oktober 2021. Namun sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut terkait perilisannya. Digadang-gadang akan segera hadir pada tahun 2023 ini atau bahkan bisa sampai 2024.

Film ini akan tayang di beberapa platform streming digital di Netflix, HBO Maks, Amazon Perdana, Disney+, dan juga TV Apple+.

Sinopsis Film Havoc (2023)


Secara garis besar, film ini mengisahkan dimana dimulai dari setelah adanya transaksi narkoba yang kemudian menjadi salah, ketika seorang detektif yang memar harus berjuang melewati dunia kriminal untuk menyelamatkan putra seorang politisi yang terasing. Tak hanya itu, sang detektif ini juga harus mengungkap jaringan korupsi dan konspirasi yang menjerat seluruh kotanya.

Semua berawal dari seorang putra politisi, ia terlibat dalam dunia narkoba hingga mendapat masalah atas kesepakatan itu. Karakter detektif yang akan diperankan oleh Tom Hardy ini menemukan orang tersebut sebelum terbunuh dan tersandung ke dalam misteri yang jauh lebih besar.

Baca juga: Link Nonton Thirteen Years of Dust (2023) Full Episode 1-24 Sub Indo, Kasus Pembunuhan Berantai Penuh Misteri

Baca juga: Nonton Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa (2023) Episode 3, Tonton GRATIS Keseruannya Disini!

Baca juga: Nonton Drama Korea Family: The Unbreakable Bond (2023) Episode 1 Sub Indonesia , Tayang Malam Ini ! Drama Action Thriller Yang Dibintangi Jang Hyuk dan Jang Na Ra

Sekiian informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis lengkap film Havoc (2023) yang direncanakan rilis pada tahun 2023 ini melalui platform streaming digital. Semoga informasi kali ini bisa bermanfaat untuk kalian dan selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU