Thursday 16th of May 2024

Sinopsis & Judul Bahasa Korea Manhwa BL The Fallen Duke & the Knight Who Hated Him

×

Sinopsis & Judul Bahasa Korea Manhwa BL The Fallen Duke & the Knight Who Hated Him

--

ASCOMAXX.com – Penggemar manhwa BL merapat! Artikel berikut ini adalah sinopsis manhwa The Fallen Duke & the Knight Who Hated Him yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Link Baca Manhwa My Dad Is Too Strong Full Chapter Bahasa Indonesia, Dapatkan Akses Mudahnya di Sini

Baca juga: Baca Manhwa Low Tide in Twilight Chapter 61 Bahasa Indonesia, Kim Euihyun Ingin Menyerah Akan Hidupnya

Baca juga: Spoiler Manhwa Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound Chapter 22, Pertarungan Vikir Vs Anak Dari Keluarga Sihir

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

The Fallen Duke & the Knight Who Hated Him sendiri memiliki judul bahasa lainnya yaitu The Circumstances of the Fallen Feudal Lord, The Fallen Lord's Circumstances, dan 몰락한 영주님의 사정.

Manhwa ini memiliki genre drama, fantasi, kerajaan, romantis, survival, dan boys love (BL). The Fallen Duke & the Knight Who Hated Him sendiri baru dirilis pada tahun 2023 oleh komikus Poisson dan Manta comics.

Sumber:

UPDATE TERBARU