Saturday 18th of May 2024

Spoiler Manhwa Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound Chapter 22, Pertarungan Vikir Vs Anak Dari Keluarga Sihir

×

Spoiler Manhwa Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound Chapter 22, Pertarungan Vikir Vs Anak Dari Keluarga Sihir

--

ASCOMAXX.com – Yang suka manhwa aksi buruan merapat! Di bawah ini kami sampaikan informasi terkait spoiler manhwa Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound chapter 22 Bahasa Indonesia. Untuk mengetahui informasi selengkapnya maka kamu bisa membaca artikel ini hingga tuntas.

Manhwa Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound kini sedang jadi buruan di kalangan pecnta komik. Apakah kamu termasuk salah satunya? 


Komik yang satu ini memiliki genre action, adventure, drama, dan fantasy. Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound  adalah serial komik yang pertama kali rilis pada 2023.

Baca juga: Baca Mato Seihei no Slave (Chained Soldier) Chapter 105 Bahasa Indonesia, Kyouka Uzen Mulai Mengajak Bell Ikut Organisasi Korps Antiiblis

Baca juga: Spoiler Manga Spy X Family Chapter 79, Damian Ingin Buat Orang-Orang Tamasya ke Bulan!

Baca juga: Spoiler Manga Seihei no Slave (Chained Soldier) Chapter 105 Bahasa Indonesia, Bell Ingin Bergabung Dengan Korps Antiiblis!

Maka dari itu, manhwa yang satu ini sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang kehabisan bacaan komik. Sebelum membaca, simak detailnya di bawah ini, ya.

Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik online. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Sumber:

UPDATE TERBARU