Thursday 16th of May 2024

Spoiler Komik The Villain of Destiny Chapter 80, Mingkong Akan Memasuki Gebang Immortal yang Telah Dibuka

×

Spoiler Komik The Villain of Destiny Chapter 80, Mingkong Akan Memasuki Gebang Immortal yang Telah Dibuka

--

ASCOMAXX.com - Komik The Villain of Destiny kini akan memasuki chapter 81. Kisahnya semakin menarik untuk diikuti. Jika kalian penasaran dengan kisah kelanjutannya kisah dari komik ini, berikut informasi lengkap terkait spoiler untuk chapter barunya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah Manhua yang merupakan komik bergambar dari China. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Baca juga: Link Baca Manhwa My Dad Is Too Strong Full Chapter Bahasa Indonesia, Dapatkan Akses Mudahnya di Sini

Baca juga: Sinopsis Manhwa My Dad Is Too Strong, Kisah Isekai Ayah yang Memiliki Seorang Putri!

Baca juga: Spoiler Manhwa Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound Chapter 22, Pertarungan Vikir Vs Anak Dari Keluarga Sihir

Manhua The Villain of Destiny ini telah dirilis sejak tahun 2021 hingga saat ini status nya masih ongoing. Yang mana artinya manhua ini masih dalam tahap update dan belum selesai atau belum mencapai penhujung cerita. The Villain of Destiny memiliki genre action drama fantasy.

Sumber:

UPDATE TERBARU