Saturday 18th of May 2024

Baca Manhwa My Dad Is Too Strong Chapter 127 Bahasa Indonesia, Jinsuu Tertangkap Basah

×

Baca Manhwa My Dad Is Too Strong Chapter 127 Bahasa Indonesia, Jinsuu Tertangkap Basah

--

Sinopsis My Dad Is Too Strong

My Dad Is Too Strong ini megisahkan tentang kisah perjalanan hidup seorang pegawai yang harus mengalami berbagai cobaan pedih dalam hidupnya. Dia sebenarnya merupakan seorang iblis. Akan tetapi sialnya dia sangat tidak berbaka menjadi seorang iblis.

Inilah yang membuatnya menyerah. Dia merasa bahwa dirinya sudah tak berguna lagi. Yang dia inginkan sekarang hanyalah hidup tenang dan damai.


Dia sangat ingin merasakan kedamaian dan kebahagiaan. Cukup kehidupannya di dunia Murim yang berat. Dia mengalami banyak sekali masalah dan juga konflik di sana. Hingga sampai – sampai terjadi pertumpahan darah juga.

Hingga suatu ketika ada seorang gadis yang berkata, jadilah ayahku sampai aku lulus. Entah dari mana asalnya diapun sekarang menjadi ayah dan memiliki seorang putri.

Link Baca My Dad Is Too Strong Chapter 127 Bahasa Indonesia

Pasti kalian sudah sangat penasaran ingin membaca komik manhwa My Dad Is Too Strong ini secara lengkap bukan. Nah, untuk mengetahui kelengkapan ceritanya kalian bisa mengikuti cara yang kami berikan berikut ini.

Kalian bisa membacanya di aplikasi baca komik favowit kalian atau kalian bisa membacanya di Kakaopage. Lebih mudah kalian bisa klik link berikut ini.

Baca My Dad Is Too Strong Full Chapter

Baca juga: Sinopsis Manga Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu, Kisah Seorang Anak Laki-laki Biasa yang Berubah Menjadi Seorang Pahlawan

Baca juga: Baca Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound Chapter 22 Bahasa Indonesia, Aksi Brutal Vikir di Pertunjukkan Sirkus

Baca juga: Spoiler Manhwa Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound Chapter 22, Pertarungan Vikir Vs Anak Dari Keluarga Sihir 

Selain itu, kamu juga bisa update versi bahasa indonesianya dengan akses di tautan link berikut komiku.id/manga/my-dad-is-too-strong/

Itulah dia link baca dari komik manhwa My Dad Is Too Strong chapter 127 bahasa Indonesia. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian semua.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU