Friday 10th of May 2024

Sinopsis Manhwa My Dad Is Too Strong, Kisah Isekai Ayah yang Memiliki Seorang Putri!

×

Sinopsis Manhwa My Dad Is Too Strong, Kisah Isekai Ayah yang Memiliki Seorang Putri!

--

Sinopsis Komik Manhwa My Dad Is Too Strong

My Dad Is Too Strong ini megisahkan tentang kisah perjalanan hidup seorang pegawai yang harus mengalami berbagai cobaan pedih dalam hidupnya. Dia sebenarnya merupakan seorang iblis. Akan tetapi sialnya dia sangat tidak berbaka menjadi seorang iblis.

Inilah yang membuatnya menyerah. Dia merasa bahwa dirinya sudah tak berguna lagi. Yang dia inginkan sekarang hanyalah hidup tenang dan damai.


Dia sangat ingin merasakan kedamaian dan kebahagiaan. Cukup kehidupannya di dunia Murim yang berat. Dia mengalami banyak sekali masalah dan juga konflik di sana. Hingga sampai – sampai terjadi pertumpahan darah juga.

Hingga suatu ketika ada seorang gadis yang berkata, jadilah ayahku sampai aku lulus. Entah dari mana asalnya diapun sekarang menjadi ayah dan memiliki seorang putri.

Baca juga: Sinopsis Manga Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu, Kisah Seorang Anak Laki-laki Biasa yang Berubah Menjadi Seorang Pahlawan

Baca juga: Spoiler Manhwa Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound Chapter 22, Pertarungan Vikir Vs Anak Dari Keluarga Sihir

Baca juga: Baca Mato Seihei no Slave (Chained Soldier) Chapter 105 Bahasa Indonesia, Kyouka Uzen Mulai Mengajak Bell Ikut Organisasi Korps Antiiblis

Itulah dia sinopsis dari komik manhwa My Dad Is Too Strong full chapter. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian semua.

Sumber:

UPDATE TERBARU