Sunday 12th of May 2024

Sinopsis Telefilem 7 Hari Nak Raya TV3, Perjuangan Pulang Kampung Saat Hari Raya Idhul Fitri dengan Berbagai Masalah yang Datang

×

Sinopsis Telefilem 7 Hari Nak Raya TV3, Perjuangan Pulang Kampung Saat Hari Raya Idhul Fitri dengan Berbagai Masalah yang Datang

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini akan membahas tentang informasi mengenai sinopsis drama terbaru dari Malaysia berjudul Telefilem 7 Hari Nak Raya full episode Sub Indo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.


Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Saat ini sudah tersedia berbagai macam platform streaming online yang bisa kamu akses dengan mudah dan gratis.

Baca juga: Sinopsis Anime Jaku-Chara Tomozaki-kun 2nd Season Kedua, Kisah Fumiya Tomozaki dan Aoi Hinami Masih Berlanjut!

Baca juga: Sinopsis Komik The Second Marriage, Manhwa dengan Latar Kerjaan yang Menduakan Sang Permaisuri

Baca juga: Sinopsis Manhwa Beastburn, Bertahan Hidup di Antara Pertempuran Binatang Buas dan Manusia

Detail Telefilem 7 Hari Nak Raya TV3

Waktu Tayang: 28 Juli 2014
Jaringan: slot TV3 Cerekarama
Naskah: Nazir Jamaludin
Sutradara : Nazir Jamaludin
Produksi: Mache AllStar United Sdn Bhd
Pemeran: Azad Jazmin, Zahiril Adzim, Taiyuddin Bakar, Yana Shamsudin, Aida Khalida, Kazar Saisi

Sumber:

UPDATE TERBARU