Monday 13th of May 2024

Spoiler Manhwa Beastburn Chapter 21, Serangan Wanita yang Berubah Jadi Binatang Buas!

×

Spoiler Manhwa Beastburn Chapter 21, Serangan Wanita yang Berubah Jadi Binatang Buas!

--

Deskripsi Manhwa Beastburn

Komik Beastburn menjadi salah satu judul manhwa terbaru yang hadir dengan versi bahasa Indonesianya. Komik yang mengusung genre aksi, drama, fantasi, seinen, dan supernatural ini memiliki cerita yang menarik di dalamnya.

Komik Beastburn merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2022, salah satu seri populer karya Yoon Seon Saeng yang juga di ilustrasikan oleh Yoon Seon Saeng. Manhwa Beastburn telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Series (Naver)Naver Webtoon (Naver) .


Secara garis besar, komik Beastburn mengisahkan tentang cerita Cha Hyun-sung. Ia adalah seorang anak laki-laki yang menjalani kehidupan yang menyakitkan, suatu hari dibunuh oleh binatang buas yang tidak dikenal. Namun, apa yang dia lihat di depannya adalah Sun Ga-young, seorang gadis yang telah bangkit dari kematian dan membangunkan serta memburu dirinya sendiri dan binatang buas itu. Di tengah pertempuran antara binatang buas dan manusia, Hyun-sung memulai perjuangannya untuk bertahan hidup.

Baca juga: Rahasia! 2 Pola Room FaFaFa Higgs Domino, GACOR Banget! Bawa Pulang Chip Gratis Hingga 65B

Baca juga: Nonton Kidou Senshi Gundam: Suisei no Majo Season 2 (2023) Episode 2 Sub Indo, Miorine Memantau Kondisi Ayahnya

Baca juga: 2 Pola Room Rezeki Nomplok Higgs Domino TopBos Terbaru 2023, Ampuh Banget Bikin Banjir Scatter

Spoiler Manhwa Beastburn Chapter 21

Sebelumnya di chapter 20 diketahui puncak metode penguatan tubuh dikembangkan oleh bagian khusus untuk melawan binatang buas. Seseorang yang terbangun mekar penuh menujukkan kemampuan tempur manusia super yang melampui binatang buas.

Full bloom tidak bisa digunakan lama dan harus diakhiri dengan cepat. Hal ini membuat pertarungannya kembali dengan kekuatan besar.

Di akhir chapter, Seong Bin harus keluar dan pergi agar menemukan jalan keluar. Dia tidak akan bertahan setelah menghadapi serangan tanpa menjadi binatang buas.

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai paparan spoiler komik manhwa Beastburn chapter 21. Apakah kamu tertarik mengikuti kisah lengkapnya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU