Friday 17th of May 2024

Nonton Kidou Senshi Gundam: Suisei no Majo Season 2 (2023) Episode 2 Sub Indo, Miorine Memantau Kondisi Ayahnya

×

Nonton Kidou Senshi Gundam: Suisei no Majo Season 2 (2023) Episode 2  Sub Indo, Miorine Memantau Kondisi Ayahnya

--

ASCOMAXX.com - Anime terbaru yang baru saja rilis adalah Senshi Gundam: Suisei no Majo Season 2 yang merupakan adaptasi dari manga. Kini, anime ini akan memasuki episode 2. Jika kalian penasaran, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Gundam merupakan serial anime yang paling populer dan menjadi tontonan wajib bagi para pecinta anime mecha. Serial anime ini bahkan sudah mulai dirilis pada tahun 1979. Kisahnya sendiri yaitu tentang petualangan seorang pemuda bersama robot raksasanya yang berjuang untuk menunaikan sebuah misi.


Baca juga: Nonton Drama Conniving Bedfellows Full Episode Sub Indo, Rilis Resmi di CH3 Thailand

Baca juga: Link Nonton Conniving Bedfellows Episode 1-2 Sub Indo, Drama Thailand Terbaru di CH3 Thailand

Baca juga: Nonton Drama Thailand Cafe in Love (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo, Kisah Romantis Terjalin di Kedai Kopi

Kidou Senshi Gundam: Suisei no Majo Season 2 (2023) adalah anime yang baru saja rilis pada 9 April 2023. Anime ini adalah garapan dari studio Sunrise yang mengusung tema Mecha, School, Space dan menghadirkan genre Action, Sci-Fi.

Anime Senshi Gundam: Suisei no Majo Season 2 (2023) memiliki judul alternatif lain Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury Season 2, 機動戦士ガンダム 水星の魔女, G-Witch 2, 機動戰士鋼彈 水星的魔女 Season2. Anime ini merupakan anime populer yang telah memiliki banyak penggemar.

Sumber:

UPDATE TERBARU