Thursday 16th of May 2024

Nonton Anime Demon Slayer Season 3 Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen Episode 2 Sub Indo, Klik di Sini

×

Nonton Anime Demon Slayer Season 3 Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen Episode 2 Sub Indo, Klik di Sini

--

ASCOMAXX.com – Anime Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc) season 3 ini sudah mencapai episode 2. Yuk cek link nontonnya di sini.

Sudah jadi rahasia umum di kalangan penggemar bahwa anime Kimetsu No Yaiba season 3 akan diteruskan dengan adaptasi dari Arc Swordsmith Village atau Arc Desa Penempa pedang.


Dimana season 3 ini nantinya hanya akan berfokus pada latar di desa karena nantinya Tanjiro akan berkeliaran untuk mencari Hotaru untuk mendapatkan pedang barunya.

Baca juga: Link Nonton Anime Ao No Orchestra (2023) Full Episode Sub Indo: Gadis Pemain Biola di Bulan April yang Tidak Asing

Baca juga: Nonton Anime Ao No Orchestra (The Blue Orchestra) Episode 2 Sub Indo, Kebangkitan Klub Orkestra

Baca juga: Spoiler Anime Isekai Shoukan wa Nidome desu (2023) Episode 2, Perjalanan Pahlawan Baru di Dunia Penuh Harem!

Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc) sudah tayang sejak 9 April mendatang akan memiliki total 11 episode penayangan.

Di sisi lain versi film dari anime Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc) siap tayang di Indonesia pada 25 Maret mendatang di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta. Mulai pukul 10:30 - 22:00 WIB.

Sumber:

UPDATE TERBARU