Saturday 4th of May 2024

Kedai Selasih Bandung: Harga Menu, Alamat, Rute Lokasi, dan Jam Operasionalnya Tahun 2023

×

Kedai Selasih Bandung: Harga Menu, Alamat, Rute Lokasi, dan Jam Operasionalnya Tahun 2023

--

ASCOMAXX.com - Bandung merupakan kawasan tujuan wisata yang menjadi primadona di Indonesia. Tak heran jika tempat wisata ini ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun manca negara.

Karenanya tak heran kota yang kerap disebut sebagai Paris Van Java ini menyediakan ragam olahan menu kuliner dan restoran atau Rumah Makan yang menarik untuk dikunjungi.


Salah satu resto yang paling dikenal ialah Kedai Selasih. Berikut ini adalah update mengenai harga menu, alamat, rute lokasi, dan jam operasional Kedai Selasih Bandung tahun 2023.

Baca juga: Rekomendasi SPA & Massage Plus Bandung Terbaik 2023, Badan Makin Fresh dan Hati Gembira

Baca juga: Daftar Promo GoFood Hafa Warehouse Bandung, Nikmati Juga Menu Rekomendasi Berikut!

Baca juga: Lokasi dan Jam Buka Kamani Studio Bandung, Vibesnya Cocok Banget Buat Ngumpul Bareng Teman-Teman

Kedai Selasih adalah tempat makan favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena menu yang dihadirkan beragam mulai paket nasi hingga pizza dengan topping spesial juga tersedia disini. 

Rumah Makan Kedai Selasih, menyajikan berbagai menu aneka nasi, ayam, bebek, seafood, hingga pizza yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong kalian. Di bawah ini akan kami ulas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh rumah makan tersebut beserta harganya.

Sumber:

UPDATE TERBARU