Tuesday 14th of May 2024

Link Nonton Film Come Here (2021) Full Movie Sub Indo HD Gratis, Hadirkan Drama Slice of Life yang Cocok Buat Healing

×

Link Nonton Film Come Here (2021) Full Movie Sub Indo HD Gratis, Hadirkan Drama Slice of Life yang Cocok Buat Healing

--

ASCOMAXX.com - Pecinta film Asia terutama Thailand merapat! Di bawah ini adalah informasi link nonton dari film terbaru berjudul Come Here (2021) full movie sub Indo. Cek selengkapnya di sini.

Belakangan ini industri hiburan Thailand tengah gencar menelurkan karya-karya yang banyak diminati oleh warga dunia. Jika kamu menyukai film dengan tempo lambat dan bergenre drama maka kamu akan suka dengan film yang satu ini.


Come Here adalah salah satu film paling sukses pada tahun 2021. Film Come Here dibintangi oleh aktor dan aktri yang sangat terkenal di negara asalnya yaitu seperti Sirat Intarachote, Waywiree Ittianunkul dan Apinya Sakuljaroensuk.

Baca juga: Nonton Drama China Love Is Written in the Stars (2023) Episode 19-20 Sub Indo, Perjalanan Kisahnya Makin Menarik

Baca juga: Link Nonton Drama China Provoke (2023) Full Episode 1-25 Sub Indo, Jalinan Asmara Terlarang yang Dihubungkan Oleh Balas Dendam

Baca juga: Nonton Anime Isekai Shoukan wa Nidome desu (2023) Episode 2 Bahasa Indonesia, Masuk Ke Isekai Langsung Jadi Pahlawan Terkenal!

Film Come Here rilis pada tahun 2021 dan menjadi karya SSS yang banyak disukai oleh penggemar film drama. Ceritanya ditulis oleh Anocha Suwichakornpong.

Film yang satu ini tayaang perdana pada 23 Juni 2022 di Thailand dengan total durasi 1 jam 9 menit. Untuk menghasilkan film yang menyentuh seperti ini, Electric Eel Films mengajak para talenta berbakat untuk mengikuti proyeknya ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU