Tuesday 14th of May 2024

Link Nonton Drama China Provoke (2023) Full Episode 1-25 Sub Indo, Jalinan Asmara Terlarang yang Dihubungkan Oleh Balas Dendam

×

Link Nonton Drama China Provoke (2023) Full Episode 1-25 Sub Indo, Jalinan Asmara Terlarang yang Dihubungkan Oleh Balas Dendam

--

ASCOMAXX.com – Melalui update kali ini hendak kami berikan informasi terkait link nonton Drama China Provoke atau The Captive atau Zhao Re full episode 1-25 Sub Indo. Tanpa berlama-lama lagi langsung saja simak informasinya di bawah ini agar tidak ketinggalan. Cekidot!

Drama China umumnya tayang dengan banyak episode dalam waktu singkat sehingga dijamin cocok banget buat kamu yang suka tidak sabaran dan seringkali dibuat oenasaran dengan kelanjutan kisahnya. Sudahkah kamu menonton drama China terbaru yang berjudul Provoke?


Sebagai informasi, Provoke menjadi salah satu judul Drama China  yang memiliki jumlah episode 25 episode dengan durasi 36 menit di setiap episodenya. Apabila kamu suka menonton serial romantis yang lebih dark maka kamu akan suka ini.

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Hijrah Jannah (2023) Sajikan Cerita Layangan Putus Versi Malaysia

Baca juga: Link Nonton Drama Taiwan Oh No! Here Comes Trouble (2023) Full Episode HD Sub Indonesia, Tonton Keseruan Ceritanya Disini GRATIS!

Baca juga: Nonton Drama China The Legends of Changing Destiny (2023) Episode 9, 10, 11, 12 Sub Indo: Yang Lan Malas Merawat Sun Wukong

Buat yang suka baca novel China mungkin akan tahu kalau drama ini diadaptasi dari novel web berjudul Zhao Re (招惹) karya Yin Di (隐笛). Selayaknya adaptasi lainnya kisah yang diusung drama ini sejalan dengan novelnya. Sehingga buat kamu yang mau baca namun masih maju-mundur bisa menonton versi dramanya saja.

Sinopsis Drama China Provoke (2023)

Bertempat di Shanghai pada awal abad kedua puluh hiduplah Jiang Ying seorang penyanyi yang biasa manggung di klub lokal. Dari sini ia mulai berhubungan dengan seorang petinggi di kalangan manajemen hiburan, Du Jing Chuan.

Ternyata selama ini Jiang Ying hanya menyamar dan tidak ada yang tahu bahwa ia berpura-pura melakukan pekerjaannya, ia hanya ingin lebih dekat dengan Du Jing Chuan untuk membalas dendam. Begini selengkapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU