Monday 20th of May 2024

Sinopsis Variety Show K-Tray (2023), Program Baru Sajian Korean Meals Menyehatkan

×

Sinopsis Variety Show K-Tray (2023), Program Baru Sajian Korean Meals Menyehatkan

--

ASCOMAXX.com – Terbaru program acara dari Korea Selatan berjenis Variety Show dengan judul K-Tray (2023), kini telah tayang dan bisa disaksikan. Jika kalian pecinta program acara televisi dari Korea Selatan, program acara terbaru ini bisa jadi rekomendasi tontonan kalian. Berikut sinopsis lengkapnya.

Menonton tayangan televisi seperti variety show merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan, apalagi setiap episode yang dihadirkan selalu membuat penasaran. Seperti variety show yang biasanya ditayangkan dari Korea Selatan. Biasanya menjadi program acara favorit untuk para penggemar Korea.


K-Tray (2023) merupakan variety show yang baru saja rilis pada 25 Maret 2023. K-Tray memiliki judul asli 한국인의 식판. Selain itu juga dikenal dengan Korean Lunch Tray, Korean Food Tray, Hanguginui Sigpan.

Program acara K-Tray (2023) ini menyajikan hiburan baru yang berhubungan dengan kuliner. Menampilkan kegiatan memasak berbagai menu dan juga terdapat keseruan lain dalam pesertanya. Acara ini, kini menjadi buruan untuk pecinta program TV Korea. Karena akan memberikan warna baru.

Baca juga: Nonton Anime Tengoku Daimakyou Episode 3 Sub Indo, Akankah Hubungan Maru dan Kiruko Akan Renggang?

Baca juga: Nonton Boku no Kokoro no Yabai Yatsu (2023) Episode 3 Sub Indo, Kelucuan Yamada dan Ichikawa

Baca juga: Nonton Series Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa Episode 7, Nasib Aida yang Tidak Ada Arah

Detail Variety Show K-Tray (2023)

- Acara TV: K-Tray

- Negara: Korea Selatan

- Episode: 10

- Ditayangkan: 25 Mar 2023

Sumber:

UPDATE TERBARU