Saturday 18th of May 2024

Contoh Desain Trase Tol Jogja - Solo Dan Pengertiannya, Cek Disini Untuk Info Lengkapnya!

×

Contoh Desain Trase Tol Jogja - Solo Dan Pengertiannya, Cek Disini Untuk Info Lengkapnya!

--

ASCOMAXX.com - Pembangunan Jalan Tol Solo - Yogyakarta - YIA Kulon Progo sangat memperhatikan kearifan lokal, bangunan bersejarah serta mempertahankan dan tetap melestarikan situs-situs cagar budaya dan purbakala yang ada. Nah pada kesempatan kali ini akan kami bagikan mengenai contoh desain trase Solo-Jogja yang tak boleh kami lewatkan.

Pengertian Trase adalah rencana tapak jalur kereta api yang telah diketahui titik-titik koordinatnya. Biasanya sebelum membangun jalur kereta api harus melakukan penetapan trase jalur kereta api terlebih dahulu. Penetapan trase jalur kereta api bertujuan untuk mewujudkan keharmonisan antara jaringan jalur kereta api dan perencanaan tata ruang wilayah sesuai tatarannya.


Baca juga: Contoh Naskah Drama Sunda Komedi Untuk 10 Orang, Tema Persahabatan dengan Bumbu Komedi Mengocok Perut

Baca juga: Contoh Kalimat Ucapan Cepat Sembuh Dalam Bahasa Jawa Halus yang Kerap Digunakan, Ada Ngoko Alus Hingga Kromo Lugu

Baca juga: Contoh Desain Brosur Jasa Setrika Lengkap Dengan Link Downloadnya GRATIS! Dijamin Bikin Audience Makin Tertarik

Penetapan trase jalur tol menjadi pedoman untuk melaksanakan kegiatan perencanaan teknis, analisis mengenai dampak lingkungan hidup atau UKL dan UPL, serta pengadaan tanah sebelum melaksanakan pembangunan jalur kereta api terutama khususnya jalur Solo - Yogyakarta.

Pembangunan Jalan Tol Solo - Yogyakarta - YIA Kulon Progo sangat memperhatikan kearifan lokal, bangunan bersejarah serta mempertahankan dan tetap melestarikan situs-situs cagar budaya dan purbakala yang ada.

Sumber:

UPDATE TERBARU