Friday 29th of March 2024

Arti 5353, Bahasa Gaul Viral TikTok yang Bikin Penasaran Warganet: Cek di Sini Maknanya

×

Arti 5353, Bahasa Gaul Viral TikTok yang Bikin Penasaran Warganet: Cek di Sini Maknanya

--

Media sosial ini adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa menonton berbagai video kreatif dan menarik. banyak juga hal trending dan viral yang berasal dari medsos ini.

Belakangan ini tengah ramai merebaknya istilah viral di TikTok yang cukup sering seliweran di media sosial. Istilah 5353 ini selalu muncul di komentar, lalu, apa arti dan makna 5353 dalam bahasa gaul yang selalu muncul di FYP TikTok?


Baca juga: Link Ujian NCTzen, Kuis Seberapa NCT kah Kamu? Dengan Format Docs Google Form Langsung Ketahui Ratingmu Disini!

Baca juga: Baca Manga Ao Ashi Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjuangan Menjadi Pesepak Bola Nomor 1 di Jepang

Baca juga: Manfaat dan Khasiat Kayu Stigi, Diklaim Sebagai Tanaman Bertuah yang Tumbuh di Pesisir, Cek Keasliannya Disini!

Untuk mengetahui arti kata 5353 dalam bahasa gaul, kamu bisa menyimak informasi berikut yang sudah kami rangkum untukmu dari berbagai sumber.

Arti 5353 Bahasa Gaul Viral TikTok

Kode angka 5353 ini sampai sekarang masih belum terpecahkan dan menjadi misteri di Google. Faktanya hingga kini, mereka yang tahu mengenai kode angka 5353 ini adalah orang yang pertama kali menyebutkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU