Wednesday 8th of May 2024

Cara Membuat Navigasi di Word Untuk Semua Versi dengan Mudah dan Langsung Berhasil 100%

×

Cara Membuat Navigasi di Word Untuk Semua Versi dengan Mudah dan Langsung Berhasil 100%

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai cara membuat navigasi di Microsoft Word yang tidak bisa digunakan untuk mengetik. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat teknologi ikut berkembanga seiring dengan berjalannya waktu. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan adanya peralatan komputer yang makin canggih dimana memiliki banyak fitur guna membantu meringankan pekerjaan manusia.


Baca juga: Jenis GPU samsung galaxy A12 Adalah Apa? Berikut Spesifikasi Lengkapnya!

Baca juga: Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 6 Sub Indo, Gokil! Gira Adalah Seorang Pangeran

Baca juga: Rekon Faktual Adalah: Pengertian, Struktur Teks, dan Contohnya

Saat ini penggunaan komputer sendiri sudah cukup banyak. Salah satu tugas yang dapat dikerjakan dengan baik menggunakan komputer adalah mengetik, mengolah angka, hingga membuat presentasi. Tugas tersebut sudah seperti kegunaan utama dari pembuatan komputer itu sendiri.

Tentang Microsoft Word

Banyak orang yang sudah tidak asing dengan Microsoft Office, termasuk Word. Microsoft Word sendiri merupakan salah satu program aplikasi dari microsoft office yang biasa sering di gunakan untuk pengelolahan teks, pengelolahan dokumen, laporan dan lain sebagainya.

Cara Menggunakan Panel Navigasi di Word

Navigation pane atau panel navigasi adalah salah satu tools yang sangat memudahkan pengguna untuk memilih halaman atau judul yang ingin pengguna edit. Berikut ini cara memunculkannya:

Sumber:

UPDATE TERBARU