Tuesday 21st of May 2024

Spoiler Series Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa Episode 7, Rumah Aida Terancam Untuk Disita

×

Spoiler Series Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa Episode 7, Rumah Aida Terancam Untuk Disita

--

ASCOMAXX.com - Series Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa menjadi salah satu series yang paling ditunggu kelanjutannya. Series ini memiliki kisah yang cukup unik dan membuat penggemar terbawa suasana saat menontonnya. Kini, series ini akan memasuki episode 7, jika penasaran simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Melanjutkan kisahnya, ternyata drama Sajadah Panjang: Sujud dalam Doa akan tayang di platform  streaming nonton online Vidio ini disutradarai oleh Sondang Pratama. Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa merupakan salah satu serial drama Indonesia yang dapat menjadi menu hiburan di bulan Ramadan tahun 2023 ini.


Baca juga: Link Nonton Drama Taiwan Oh No! Here Comes Trouble (2023) Full Episode HD Sub Indonesia, Tonton Keseruan Ceritanya Disini GRATIS!

Baca juga: Nonton Drama China The Legends of Changing Destiny (2023) Episode 9, 10, 11, 12 Sub Indo: Yang Lan Malas Merawat Sun Wukong

Baca juga: Sinopsis Drama China The Legends of Changing Destiny (2023), Adaptasi Kisah Perjalanan Sang Raja Kera

Sebelumnya, Sajadah Panjang: Sujud dalam Doa menjadi serial drama yang ditayangkan di Maxstream, sebuah layanan nonton streaming. Drama ini tayang dengan judul Sajadah Panjang dan ditayangkan pada tahun 2021 di platform tersebut. Drama ini mengangkat tema keharmonisan keluarga.

Menunjukkan bagaimana Andhika sebagai kepala keluarga mengatasi masalah dan bersama anak serta istrinya menjaga kedamaian di rumah.

Sumber:

UPDATE TERBARU