Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Film Atas Nama Surga, Dilema Antara Cinta Lama atau Cinta Karena Pertemuan Tak Terduga

×

Sinopsis Film Atas Nama Surga, Dilema Antara Cinta Lama atau Cinta Karena Pertemuan Tak Terduga

--

ASCOMAXX.com – Ragam perilisan film Indonesia terbaru dengan genre religi memang banyak menarik perhatian. Salah satunya dalam pembahasan berikut ini kami akan sajikan akses link nonton Atas Nama Surga  full movie.

Bagi kamu yang sudah penasaran untuk bisa dapatkan akses menontonnya dengan mudah, langsung saja simak informasi yang kami sajikan di artikel berikut ini agar bisa update cepat.


Baca juga: Link Nonton Film Korea IM HERO The Final (2023) Full Movie Sub Indonesia, Disutradarai oleh Oh Yoon Dong

Baca juga: Link Nonton Film Kingmaker (2022) Full Movie Sub Indo, Hadirkan Drama Politik Demi Kedudukan di Kursi Blue House

Baca juga: Nonton Film Horor Tales Of Terror: Grotesque (2012) Full Movie HD Sub Indo, Teror Menyeramkan Sekelompok Anak SMA 

Film Atas Nama Surga merupakan sebuah film besutan Adis Kayl Yurahmah selaku sutradara dan diproduseri oleh Melia Indriati. Lalu, untuk skenario film Atas Nama Surga ditulis oleh Gavrila Godelva di bawah naungan rumah produksi Shen Entertainment dan Blue Water Films. Film satu ini  sudah tayang di bioskop seluruh Indonesia sejak 16 Juni 2022 lalu. Film satu ini berdurasi 104 menit.

Film Atas Nama Surga ini dibintangi oleh sejumlah aktor kenamaan tanah air, seperti Della Dartyan, Amanda Rigby, dan Miqdad Addausy, Ayu Diah Pasha, Piet Pagau dan Wanda Hamidah.

Juga diramaikan Bella Amalia Faida, Qausar Harta Yudana, Yusril Fahriza, Natasha Germania, Tiffany Leonardy, Sion Simbolon serta Tenty Alesha Kamal. Menariknya, ada Ustadz Das'ad Latif, Meriam Bellina, dan Mang Saswi sebagai special appearances.

Sumber:

UPDATE TERBARU