Monday 20th of May 2024

Sinopsis Film Korea IM HERO The Final (2023), Film Dokumenter Perjalanan Karir Lim Young Woong

×

Sinopsis Film Korea IM HERO The Final (2023), Film Dokumenter Perjalanan Karir Lim Young Woong

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang dari Film Korea IM HERO The Final (2023) sub Indo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Film Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Baca juga: Sinopsis Film Korea Kingmaker (2022) Pergolakan Politik Perebutan Kekuasaan di Korea Selatan yang Panas

Baca juga: Link Nonton Film Kingmaker (2022) Full Movie Sub Indo, Hadirkan Drama Politik Demi Kedudukan di Kursi Blue House

Baca juga: Nonton Film Horor Tales Of Terror: Grotesque (2012) Full Movie HD Sub Indo, Teror Menyeramkan Sekelompok Anak SMA

Detail Film Korea IM HERO The Final (2023)

Dilansir IM HERO The Final ini mengisahkan tentang perjalanan karir Lim Young Woong, film ini dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 13 April 2023 mendatang. Film dokumenter Korea Selatan ini berdurasi 102 menit yang digarap oleh sutradara Oh Yoon Dong.

Film ini telah tayang di negara asalnya sejak 1 Maret 2023 dan akan ditayangkan di berbagai negara seperti Malaysia, Hongkong, Amerika Serikat, Thailand, Jepang, dan Indonesia. 

Sumber:

UPDATE TERBARU