Tuesday 7th of May 2024

5+ Ide Resolusi Tahun 2023 Untuk Pelajar dan Mahasiswa, Dijamin Kamu Semakin Termotivasi

×

5+ Ide Resolusi Tahun 2023 Untuk Pelajar dan Mahasiswa, Dijamin Kamu Semakin Termotivasi

--

ASCOMAXX.com - Tahun baru 2023 yang tinggal menghitung hari merupakan saat yang tepat untuk membuat atau memulai resolusi baru lagi. Berikut pilihan ide resolusi untuk kalian.

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), resolusi berarti putusan atau kebulatan pendapat yang berupa permintaan ataupun tuntutan (dalam sebuah rapat ataupun musyawarah). Resolusi juga bisa diartikan sebagai pernyataan tertulis yang berisi tuntutan tentang suatu hal.


Baca juga: Inilah 4 Pukulan Servis yang Sering Digunakan Oleh Pemain Tunggal Olahraga Bulutangkis, Mana yang Paling Kamu Kuasai

Baca juga: Baca Manhwa How To Get My Husband On My Side Full Chapter Bahasa Indonesia, Genre Isekai Dengan Konflik yang Beragam di Kerajaan!

Baca juga: Sinopsis Film Dear David (2023) Shenina Cinnamon Jadi Murid Nerd yang Punya Fantasi Pada Atlet Sepak Bola Sekolah

Namun kini, resoulusi bukan hanya menjadi tuntuntan akan tetapi juga menjadi harapan yang sungguh-sungguh dari pribadi seseorang untuk mencapai tujuan atau cita-cita tertentu.

Untuk menjadi lebih baik dalam meraih kesuksesan, tentu ada target yang harus dicapai seseorang dan berjanji untuk melakukan perbuatan yang lebih baik dari sebelumnya atau melakukan perbaikan diri yang dimulai di tahun baru.

Lanjut resolusi,

Sumber:

UPDATE TERBARU