Sunday 28th of April 2024

Nonton Drama Korea Queenmaker (2023) Full Episode 1-11 Sub Indo, Resmi Tayang Mulai 14 April di Netflix!

×

Nonton Drama Korea Queenmaker (2023) Full Episode 1-11 Sub Indo, Resmi Tayang Mulai 14 April di Netflix!

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang drama Korea Queenmaker (2023). Agar lebih mudah mendapatkan link nonton legalnya silahkan simak artikel ini hingga akhir.

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Drama Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Baca juga: Link Nonton Drama China Romance of a Twin Flower (2023) Episode 37-38 Sub Indonesia, Akhir Kisah Ji Man dan Adipati

Baca juga: Nonton Drama China Romance of a Twin Flower (2023) Episode 33-36 Sub Indo, Kelanjutan Kisah yang Mulai Temukan Titik Terang!

Baca juga: Link Nonton Love Is Written in the Stars (2023) Episode 17-18 Sub Indo, Ada yang Ketahui Kemunculan Xue Deng

Detail Drama Korea Queenmaker (2023)

Drama: Queenmaker
Country: South Korea
Native Title: 퀸 메이커
Also Known As: W: The City of Women Who Never Die , Kwin Meikeo , W: Jukji Anhneun Yeojadeuleui Dosi , W: 죽지 않는 여자들의 도시 , 퀸메이커 , Queen Maker
Director: Oh Jin Suk
Screenwriter: Moon Ji Young
Genres: Business, Drama, Political
Episodes: 11
Aired: Apr 14, 2023
Aired On: Friday
Original Network: Netflix
Duration: 1 hr. 7 min.

Sumber:

UPDATE TERBARU