Monday 13th of May 2024

Link Nonton Love Is Written in the Stars (2023) Episode 17-18 Sub Indo, Ada yang Ketahui Kemunculan Xue Deng

×

Link Nonton Love Is Written in the Stars (2023) Episode 17-18 Sub Indo, Ada yang Ketahui Kemunculan Xue Deng

--

ASCOMAXX.com – Informasi yang kami sediakan di artikel berikut ini diperuntukkan untuk kamu yang suka sekali dengan drama China bertema wuxia romantis. Berikut akan kami sajikan akses link nonton Love Is Written in the Stars (2023) Episode 17-18 Sub Indo.

Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.


Baca juga: Spoiler Drama China Love Is Written in the Stars (2023) Episode 17, Kemunculan Xue Deng di Desa

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Zenra Meshi (2023), Kisah Percintaan Ichijo Futa Yang Memiliki Hobi Aneh

Baca juga: Link Nonton Film Kingmaker (2022) Full Movie Sub Indo, Hadirkan Drama Politik Demi Kedudukan di Kursi Blue House 

Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Kamu bisa menyaksikannya dengan nyaman menggunakan beberapa aplikasi seperti WeTV, iQiyi, dan masih banyak lainnya.

Drama China sendiri sudah menjadi favorit banyak orang. Hal tersebut dikarenakan, drama-drama China memiliki alur cerita yang unik dan menarik serta para pemain dramanya yang memiliki paras rupawan.

Deskripsi Drama China Love Is Written in the Stars (2023)

Drama Love Is Written in the Stars merupakan drama dengan genre romantis, fantasi, dan sejarah. Drama ini memiliki judul bahasa lainnya yaitu The Girl Who Sees Fate, Kan Jian Yuan Fen De Shao Nu, Hon Gin Yun Fan Di Siu Neui, dan 看見緣分的少女.

Love Is Written in the Stars (2023) sendiri digarap oleh sutradara Shen Jin Fei dan penulis Zhou Miao. Drama romansa ini akan dirilis resmi dengan total 24 episode yang tayang mulai 31 Maret hingga 23 April 2023 di Mango TV.

Secara garis besar, drama China Love Is Written in the Stars (2023) menceritakan kisah tentang Zhou Yuan, seorang ahli seni bela diri yang akan jatuh sakit parah ketika dia mulai membentuk keterikatan emosional.

Setelah menyamar sebagai seorang pria untuk masuk ke Akademi Qingyun, Zhuo Yuan bertemu dengan marquis muda yang membenci pernikahan. Takdir telah secara paksa mengikat takdir Wei Qi dan Zhou Yuan bersama.

Sumber:

UPDATE TERBARU