Sunday 19th of May 2024

Link Baca Manga 8Kaijuu Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Horror Sci-Finya Bisa Diikuti Di Sini

×

Link Baca Manga 8Kaijuu Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Horror Sci-Finya Bisa Diikuti Di Sini

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini kami akan menyampaikan informasi terupdate mengenai link baca manga 8Kaijuu full chapter Bahasa Indonesia di situs online. Maka dari itu simak terus informasi yang akan kami sampaikan di bawah ini.

Jadi buat kamu yang sudah menantikan komik yang satu ini pastikan kamu membaca artikel di bawah ini hingga tuntas, ya.


Baca juga: Sinopsis Manga 8Kaijuu, Usaha Japan Defense Force Untuk Hentikan Serangan Monster

Baca juga: Link Baca Manga Black Clover Chapter 358 Bahasa Indonesia, Pertarungan Menuju Kedamaian!

Baca juga: Spoiler Manga Black Clover Chapter 358, Siapa Target Selanjutnya Dari Cengkeraman Jahat Paladin? 

Membaca manga merupakan aktivitas menyenangkan yang bisa dilakukan untuk mengatasi rasa bosan sekaligus penat pasca bekerja atau sekolah. Saat ini sudah ada banyak kemudahan untuk mengakses konten ini. Salah satunya dengan aplikasi atau website baca komik online.

Banyak orang menjadikan manga sebagai hiburan mereka. Tak jarang kita mendapatkan beberapa teman bahkan keluarga kita yang hobi membaca atau bahkan mengoleksi manga. Ini karena jalan ceritanya yang apik dan didukung visual yang detail.

Manga 8Kaijuu atau Kaiju No.8 adalah serial hits terbaru Shonen Jump yang mengisahkan tentang sesosok monster raksasa dan seorang pemuda lewat cara yang tak biasa.

Manga 8Kaijuu dimulai pada tahun 2020 silam, jadi jika kamu ingin membacanya, sekarang adalah waktu yang tepat.

Sinopsis Cerita Manga 8Kaijuu

Kaiju merupakan monster yang menyerang Jepang. Melihat fenomena itu Japan Defense Force berusaha menghentikan para monster agar negara tidak runtuh. Peperangan membuat anak - anak yang hidup di sana tumbuh dalam bayang - bayang ketakutan. Namun tidak dengan sepasang sahabat Mina Ashino dan Kafka Hibino, sudah muak, keduanya mencoba melawan Kaiju saat sudah dewasa.

Mina Ashino, menjadi bagian dari Japan Defense Force. Sedangkan Kafka Hibino yang tidak lolos dalam seleksi JDF, memutuskan untuk menjadi pembersih mayat - mayat kaiju. Namun suatu ketika hidupnya berubah ketika kaiju kecil terbang ke mulutnya, lalu bermutasi dan memberinya kekuatan untuk berubah menjadi Kaiju.

Meskipun pada dasarnya Kafka Hibino masih manusia, fakta ini tidak menyelamatkan dia dari menjadi target Japan Defense Force. Kafka Hibino kemudian mmeiliki julukan sebagai Kaiju No.8.

Impian JDF Kafka hancur sampai pada titik di mana dia memutuskan untuk menyelesaikan pembersihan monster, tetapi dia akhirnya menemukan tekad untuk mencoba ujian sekali lagi sebelum dia ketuaan, ketika serangan kaiju memaksanya beraksi.

Kira - kira apa yang akan Mina Ashiro, si penembak jitu mahir yang bertekad untuk memenuhi janjinya membantai semua kaiju, melihat satu - stunya sahabatnya berubah menjadi mahkluk yang harus ia habisi?

Baca juga: Update Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 132 Bahasa Indonesia, Pertarungan 1 Lawan 1

Baca juga: Sinopsis Donghua Soul Land Season 2 Episode 255, Martial Soul Menjadi Senjata Trisula Dewa Laut

Baca juga: Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 255 Sub Indo, Mutiara Petir Menuju ke-7 Ksatria Shrek

Link baca Manga 8Kaijuu

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air maupun negara asalnya.

Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs berikut:

  • https://komikindo.id/komik/8kaijuu/
  • https://komiku.id/manga/8kaijuu/

Itulah artikel kali ini yang membahas tentang lin baca manga 8Kaijuu full chapter. Semoga ulasan yang kami sampaikan dapat membantumu. Jangan lupa berikan pendapat melalui kolom komentar di bawah.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU