Sunday 28th of April 2024

Sinopsis Donghua Soul Land Season 2 Episode 255, Martial Soul Menjadi Senjata Trisula Dewa Laut

×

Sinopsis Donghua Soul Land Season 2 Episode 255, Martial Soul Menjadi Senjata Trisula Dewa Laut

--

ASCOMAXX.com – Kisah menarik animasi China memang banyak sekali yang menarik perhatian. Salah satunya yang bertema aksi fantasi seperti dalam pembahasan paparan berikut ini mengenai sinopsis donghua Soul Land Season 2 Episode 255.

Perilisan di setiap episode terbarunya menggambarkan beragam cerita seru. Jika kamu penasaran dengan cerita yang dipaparkannya, langsung saja kamu bisa simak pembahasna yang akan kami sampaikan di artikel berikut.


Baca juga: Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 255 Sub Indo, Mutiara Petir Menuju ke-7 Ksatria Shrek

Baca juga: Spoiler Donghua Perfect World Episode 106, Xiao Hong dan Mao Qiu Mati?

Baca juga: Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 50, Bagus! Tim Pemburuan Iblis Long Haochen Siap Bertugas 

Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Detail Donghua Soul Land Season 2

Soul Land sendiri merupakan sebuah adaptasi dari novel karya penulis Tang Jia San Shao dengan judul yang sama. Serial animasi Soul Land memiliki jumlah total 26 episode dengan mengusung genre petualangan-fantasi dibalut dengan kisah roman.

Sebelumnya, donghua Soul Land sudah rilis sejak tahun 2018 dan telah mencapai season 2 di tahun 2022. Dalam penayangannya disajikan beragam kisah heroik mengenai cerita kultivasi budaya Cina dan banyak aksi-aksi menarik di dalamnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU