Wednesday 15th of May 2024

Amalan Cara Mengetahui Khodam Diri Sendiri, Fokus! Persiapkan Mental Terlebih Dahulu

×

Amalan Cara Mengetahui Khodam Diri Sendiri, Fokus! Persiapkan Mental Terlebih Dahulu

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi tentang cara – cara mudah untuk mengetahu khodam yang ada dalam tuhub setiap manusia. Khodam sebenarnya merupakan pendamping yang pada dasarnya dimiliki oleh setiap manusia.

Setiap khodam dalam diri manusia bisa didapat dari berbagai macam jalan atau cara. Salah satunya ada adalah dari keturunan nenek moyang, melakukan suatu amalan, atau bisa juga berasal dari benda – benda tertentu yang disimpan atau dimilikinya.


Lalu bagaimana cara agar kita bisa mengetahui khodam yang ada dalam diri kita? Nah, kami akan memberikan cara mudah untuk mengetahui khodam yang mendampingin kita selama ini.

Baca juga: Ciri Batu Yang Berkhodam atau Ada Isinya, Bukan Sembarang Batu! Lebih Berat hingga Lebih Panas Saat Dipegang

Baca juga: Cara Mengetahui Batu Cincin Berkhodam atau Tidak, Orang Awan Juga Bisa Mencoba Loh!

Baca juga: Khodam Pada Diri yang Lahir di Bulan April, Miliki Aura Positif! Ini Dia Khodam Kalian

Langkah – langkah memanggil Khodam :

Berikut langkah - langkah melihat khodam atau pendamping kita.

1. Niat

Segala sesuatau yang ingin dilakukan pasti harus diawali dengan niat. Jika tidak ada niat maka hal – hal akan kita lakukan kurang meresap ke dalam diri kita.

2. Siapkan Cermin

Cermin ini lah yang nantinya akan digunakan sebagai media untuk mengetahui khodam atau pendamping kalian. Ukuran dari cermin minimal 1 meter persegi. Hal ini diperuntukkan agar ada ruang khodam muncul di atas atau disamping anda.

Sumber:

UPDATE TERBARU