Monday 6th of May 2024

Lokasi dan Jam Buka-Tutup Rooftop Coffee Bandung, Tempat Ngopi Rekomendasi dengan Harga Terjangkau

×

Lokasi dan Jam Buka-Tutup Rooftop Coffee Bandung, Tempat Ngopi Rekomendasi dengan Harga Terjangkau

--

ASCOMAXX.com - Kalau kalian suka sekali ke cafe, menikmati berbagai jenis kopi dan berkunjung untuk sekedar melepas penat, di Bandung terdapat tempat ngopi yang rekomendasi sekali, yaitu Rooftop Coffee. Jika kalian ingin berkunjung kesana, berikut akan kami hadirkan terkait daftar menu dan harga cafe tersebut.

Tempat ngopi yang paling rekomendasi di Bandung salah satunya adalah Rooftop Coffee ini. Tak heran, Bandung sendiri terkenal dengan kota pelajar yang banyak dikunjungi oleh mahasiswa luar kota. Hal ini tentu sangat mendukung pembangunan cafe dan juga tempat-tempat nongkrong baru disana.


Rooftop Coffee merupakan sebuah kafe terbuka dengan menghadirkan suasana nyaman dan juga bisa melihat keindahan kota Bandung dari atas. Tempat ini juga menjadi pertemuan populer bagi anak muda untuk nongkrong dengan ditemani menu makanan atau minuman yang terjangkau.

Baca juga: Daftar Harga Menu MAKO Cake & Bakery Surabaya Terbaru 2023, Tersedia Juga Kue Kering Lebaran!

Baca juga: Daftar Harga Menu Silol Kopi & Eatery Yogyakarta Terbaru 2023, Tempat Nongkrong Bergaya Vintage

Baca juga: Cara Pesan Rumah Makan Saung Rawalele Jakarta Lengkap Dengan Daftar Harga Menu, Lokasi dan Jam Operasional

Lokasi Lengkap dan Jam Buka-Tutup

Lokasi lengkapnya kafe ini berada di Parkiran Rooftop, Bandung Trade Mall, Jl. Ibrahim Adjie No.47, Cicadas, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat. Untuk jam operasional, Rooftop Coffee dibuka mulai pukul 16.00 hingga pukul 04.00 dini hari untuk setiap harinya.

Nah, disini kalian bisa menikmati berbagai jenis kopi sambil menikmati indahnya Kota Bandung di Malam Hari. Tentunya menambah kenikmatan tersendiri bukan, jangan lupa untuk mampir, ya!. Jika kalian ingin melakukan pemesana online, untuk informasi terkait pemesanan bisa menggunakan tautan berikut ini, KLIK DI SINI!

Selain itu, disini kalian juga akan menemukan permainan seperti Uno Cards atau Uno Sticks. Seperti di warnet pada umumnya, terdapat fasilitas WiFi gratis dan colokan listrik untuk menunjang aktivitas kalian seperti skripsi, deadline atau lainnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU