Monday 6th of May 2024

Lokasi Lengkap dan Jam Buka-Tutup Silol Kopi & Eatery, Hadirkan Banyak Menu Spesial Hingga Khas Jogja

×

Lokasi Lengkap dan Jam Buka-Tutup Silol Kopi & Eatery, Hadirkan Banyak Menu Spesial Hingga Khas Jogja

--

ASCOMAXX.com - Kalau kalian suka sekali ke cafe, menikmati berbagai jenis kopi dan berkunjung untuk sekedar melepas penat, di Yogyakarta terdapat tempat ngopi yang rekomendasi sekali, yaitu Silol Kopi & Eatery. Jika kalian ingin berkunjung kesana, berikut akan kami hadirkan terkait daftar menu dan harga cafe tersebut.

Tempat ngopi yang paling rekomendasi di Yogyakarta salah satunya adalah Silol Kopi & Eatery ini. Tak heran, Yogyakarta sendiri terkenal dengan kota wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Hal ini tentu sangat mendukung berbagai cafe dan juga tempat-tempat nongkrong baru disana.


Silol Kopi & Eatery merupakan sebuah kafe indoor dengan menghadirkan suasana nyaman dan interior bernuansa kontemporer. Tempat ini juga menjadi pertemuan populer bagi anak muda untuk nongkrong dengan ditemani menu makanan atau minuman yang terjangkau.

Baca juga: Cara Pesan Delivery Alifs Bakery Jogja Berikut Lengkap Dengan Daftar Harga Menu, Lokasi dan Jam Operasionalnya

Baca juga: Cara Pesan Rumah Makan Selaras Pekalongan Lengkap Dengan Daftar Harga Menu, Lokasi dan Jam Operasional

Baca juga: Daftar Harga Menu Mie Gacoan Jogja Terupdate 2023, Mie Iblis dan Es Genderuwo Masih jadi Primadona!

Lokasi Lengkap dan Jam Buka-Tutup

Alamat lokasi lengkapnya kafe ini berada di Jl. Suroto, Kotabaru, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Untuk jam operasional, Silol Kopi & Eatery dibuka selama 24 jam untuk setiap harinya.

Nah, disini kalian bisa menikmati berbagai jenis kopi dengan suasana ruangan yang nyaman berinterior vintage. Tentunya menambah kenikmatan tersendiri bukan, jangan lupa untuk mampir, ya!. Jika kalian ingin melakukan pemesana online, untuk informasi terkait pemesanan bisa menggunakan tautan berikut ini, KLIK DI SINI!

Selain itu, disini kalian juga akan menemukan permainan seperti Uno Cards atau Uno Sticks. Seperti di warnet pada umumnya, terdapat fasilitas WiFi gratis dan colokan listrik untuk menunjang aktivitas kalian seperti skripsi, deadline atau lainnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU