Thursday 18th of April 2024

Spoiler Donghua Soul Land Season 2 Episode 238, Kemunculan Duoluo Guang Ling yang Bikin Geger

×

Spoiler Donghua Soul Land Season 2 Episode 238, Kemunculan Duoluo Guang Ling yang Bikin Geger

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya makin seru! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler donghua Soul Land Season 2 episode 238 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang sangat menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Salah satu jenis film yang bisa menjadi referensi menontonmu adalah donghua.


Baca juga: Baca Komik Manhwa I Became the Lousy Side Top Chapter 12 Bahasa Indonesia, Jaewoo Deg-degan Ada yang Cemburu

Baca juga: Fakta Menarik Nokia Edge 2022, HP Baru yang Tampilannya Mirip iPhone 14: Ternyata Juga Luncurkan Seri Entry Level dan Flip

Baca juga: Baca Webtoon For My Derelict Favorite Chapter 37 Bahasa Indonesia Gratis, Hestia Merasa Dirugikan

Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Detail Donghua Soul Land Season 2

Soul Land sendiri merupakan sebuah adaptasi dari novel karya penulis Tang Jia San Shao dengan judul yang sama. Serial animasi Soul Land memiliki jumlah total 26 episode dengan mengusung genre petualangan-fantasi dibalut dengan kisah roman.

Sebelumnya, donghua Soul Land sudah rilis sejak tahun 2018 dan telah mencapai season 2 di tahun 2022. Dalam penayangannya disajikan beragam kisah heroik mengenai cerita kultivasi budaya Cina dan banyak aksi-aksi menarik di dalamnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU