Tuesday 14th of May 2024

Tempat Service Tensi Digital Terdekat dengan Lokasi Saya, Kalibrasi Jadi Makin Mudah dan Aman

×

Tempat Service Tensi Digital Terdekat dengan Lokasi Saya, Kalibrasi Jadi Makin Mudah dan Aman

--

ASCOMAXX.com – Mencari tempat service alat tensi? Nah, kamu berada di artikel yang tepat! Berikut ini adalah lokasi tempat service alat tensi digital terdekat yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Ilmu kesehatan selalu berkembang setiap saat. Kini, alat-alat kesehatan pun semakin canggih dan memiliki mode digital, termasuk alat tensi, yang mana mempermudah fungsi kerjanya.


Baca juga: Cara Pesan Rumah Makan Saung Rawalele Jakarta Lengkap Dengan Daftar Harga Menu, Lokasi dan Jam Operasional

Baca juga: Lokasi dan Jam Buka Kamani Studio Bandung, Vibesnya Cocok Banget Buat Ngumpul Bareng Teman-Teman

Baca juga: Kokuo Massage & Reflexology SPA Menteng: Harga Layanan Terbaru, Fasilitas, Alamat Lokasi, dan Nomor Telepon

Alat tensi sendiri merupakan lat ukur yang dibuat untuk mengukur tekanan darah, alat ini dibuat pertama kali oleh Samuel Siegfried Karl Ritter von Basch pada tahun 1881, dan dikembangkan lebih lanjut oleh Scipione Riva-Rocci (1896), dan Harvey Cushing (1901).

Diketahui jika alat tensi terbagi tiga jenis antara lain tensimeter air raksa (mercury), tensimeter pegas (aneroid) dan tensimeter digital (automatic).

Alat tensi tentunya bisa juga mengalami error sehingga memerlukan service. Untuk melakukan perawatan alat kesehatan tersebut juga tidak bisa sembarangan. Kamu harus pergi ke ahlinya agar fungsi alat tetap sama seperti semula.

Sumber:

UPDATE TERBARU