Monday 20th of May 2024

Arti Cuffing Season yang Viral di TikTok Ternyata Gara-Gara Lirik Dari Lagu Big Boy - SZA

×

Arti Cuffing Season yang Viral di TikTok Ternyata Gara-Gara Lirik Dari Lagu Big Boy - SZA

--

Arti Cuffing Season yang Viral di TikTok

Yang suka croll TikTok pasti sudah tak asing dengan sound: It's cuffin' season, And all the girls are leavin' to get a big boy (big boy) I need a big boy (big boy) I need a big boy (big boy) give me a big boy.

Ternyata istilah cuffin season ini berasal dari lagu yang belakangan viral di TikTok dari musisi SZA yang berjudul Big Boy. Sound viral tersebut berhasil gegerkan warganet. Namun apa sih artinya cuffin season itu sendiri?


Sound ini belakangan banyak digunakan sebagai sound dari video yang dibuat karena dirasa nikmat didengar dan memiliki makna yang unik terkait cuffing season.

Baca juga: Sinopsis Drama China Nothing But You (2023) Kisahkan Seorang Atlet yang Sudah Melewati Masa Jayanya Temukan Arti Cinta

Baca juga: Arti Kode 58585 Viral di TikTok dalam Bahasa Gaul, Ternyata ada Hubungannya Dengan Cewek Cantik

Baca juga: Arti ATAPU Adalah? Bahasa Gaul Viral TikTok yang Ternyata Bisa Bikin Orang Kasmaran

Apa Makna Cuffing Season?

Cuffing season sejatinya adalah musim mencari pasangan untuk para kaum single yang dikaitkan dengan hadirnya musim dingin di kawasan Amerika dan Eropa.

Istilah ini digunakan untuk menyebutkan pencarian pasangan untuk menemani hari-hari dingin pada musim tersebut. Cuffing season umumnya terjadi di awal musim dingin, yakni Oktober atau November dan berakhir saat valentine.

Diartikan sebagai musim pencarian jodoh untuk para lajang yang tidak ingin melewatkan musim dinginnya dengan kesendirian, lagu "Big Boy" kemudian muncul di acara SNL, seperti yang disebutkan sebelumnya.

Nah, itulah informasi mengenai arti Cuffing Season yang lagi viral di TikTok yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bemanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU